Friday 5th of July 2024
×

Lowongan Kerja PT Cimory Group Maret 2024, Kunjungi Info Karir di Website Resmi Ya!

Lowongan Kerja PT Cimory Group Maret 2024, Kunjungi Info Karir di Website Resmi Ya!

--

JEMBER – Informasi berikut ini akan kami sajikan mengenai pembahasan tentang adanya pemberitaan tentang Lowongan Kerja PT Cimory Group.

Pada zaman yang canggih dan praktis seperti sekarang, banyak peluang pekerjaan yang diumumkan melalui platform media sosial atau aplikasi pesan.


Oleh karena itu, kami akan memberikan informasi mengenai tanda-tanda lowongan pekerjaan yang tidak benar serta daftar perusahaan yang dicurigai melakukan penipuan dengan menyajikan lowongan palsu.

Baca juga: Loker PT Exa Mitra Solusi Penipuan? Cek Ulasan Lengkap Agar Selalu Waspada!

Baca juga: Loker PT Angkasa Pura Group Maret 2024, Penempatan di Bandara Kediri!

Cimory dikenal sebagai minuman yang syarat akan nutrisi, susu digemari oleh banyak orang, baik anak-anak hingga dewasa. Dengan terkenalnya produk yang dihasilkan, banyak orang yang berminat untuk bekerja dan menjadi bagian dari perusahannya.  

PT Cimory Dairy Shop yang merupakan perusahaan yang masih satu group dengan Cimory menawarkan program keagenan dengan modal yang minim, sehingga bisa diikuti bagi pebisnis yang belum punya banyak modal.meningkat.

Cimory Group adalah produsen produk makanan dan minuman kemasan berbasis protein di Indonesia, dengan pangsa pasar terkemuka di yogurt dan sosis premium. Didirikan pada tahun 1993, Grup saat ini memproduksi daging olahan, produk susu dan telur dengan berbagai merek, termasuk Cimory, Kanzler dan Besto, yang dijual melalui berbagai channel termasuk modern and traditional retailers, Food Service dan tim direct selling.

Baca juga: Lowongan Kerja RSIA Bunda Fathia Februari 2024, Dibutuhkan Segera Front Office dan Staff HRD!

Sumber:

UPDATE TERBARU