Monday 8th of July 2024
×

Kronologi Kematian Bintang Bilqis Maulana, santri asal Banyuwangi yang Dianiaya Senior: 4 Tersangka Diamankan!

Kronologi Kematian Bintang Bilqis Maulana, santri asal Banyuwangi yang Dianiaya Senior: 4 Tersangka Diamankan!

--

Kronologi Kematian Bintang Bilqis Maulana

Kematian Bintang Bilqis Maulana masih menyisakan sejuta tanda tanya. Polisi sudah menetapkan 4 orang tersangka yang dianggap paling bertanggung jawab atas tewasnya remaja 14 tahun tersebut. motif yang didapatkan polisi, peristiwa tersebut terjadi dipicu karena kesalahpahaman.

Setelah penyelidikan yang cermat, empat santri yang sebelumnya diperiksa sebagai saksi kini telah dijadikan tersangka dalam kasus penganiayaan dan pengeroyokan yang menyebabkan kematian korban. Motif yang diduga adalah hasil dari kesalahpahaman.


Baca juga: Sinopsis Film Filipina Eks (2024), Kisah Yen Durano Perankan Tiga Wanita Berbeda yang Menggairahkan

Polres Kediri bergerak cepat dalam mengungkap kasus kematian Bintang Bilqis Maulana. Hasil dari pemeriksaan terhadap empat orang saksi akhirnya memberikan cukup bukti kepada pihak kepolisian untuk menetapkan tersangka.

Baca juga: Maliki Andrizal Meninggal Dunia, Akun Instagram Crazy Rich DJ Ternama Ini Banjir Ucapan Duka!

"Kami menangkap mereka pada malam Minggu (25 Februari 2024) untuk diinterogasi dan langsung menetapkan mereka sebagai tersangka," kata Kapolres Kediri, AKBP Bramastyo Priaji.

Keempat tersangka adalah MN dari Sidoarjo, MM dari Nganjuk, AA dari Surabaya, dan MF dari Bali, yang semuanya berusia 18 tahun.

Baca juga: KPK Selidiki Kasus Korupsi Novel Aslen Rumahorbo yang Tilap Uang Dinas Hingga Rp 550 Juta

"Alat bukti yang kami kumpulkan sudah cukup untuk menetapkan mereka sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan dan pengeroyokan," ungkap Kapolres Kediri.

Nah sekian dulu artikel yang kami bagikan soal kabar berita duka mengenai Bintang Balqis Maulana. Semoga almarhum diterima di sisi tuhan, amin.

Sumber:

UPDATE TERBARU