Monday 8th of July 2024
×

Bintang Bilqis Maulana Meninggal Dianiaya Senior! Sang Ibu Viralkan Berita Untuk Dapatkan Keadilan!

Bintang Bilqis Maulana Meninggal Dianiaya Senior! Sang Ibu Viralkan Berita Untuk Dapatkan Keadilan!

--

Bintang Bilqis Maulana Meninggal Dunia Dianiaya Senior

Santri asal Afdeling Kampunganyar, Glenmore, Banyuwangi yaitu Bintang Balqis Maulana dikabarkan meninggal dunia diduga mendapat penganiayaan dari seniornya sendiri. Disebutkan bahwa santri ini belajar di salah Pondok Pesantren yang terletak di Kecamatan Mojo, Kediri.

Pihak keluarga tidak menyangka bahwa santri muda ini meninggal sehingga sang ibu belum lama ini mencari keadilan melalui media sosial.


Baca juga: Maliki Andrizal Meninggal Dunia Kenapa? Ucapan Duka Penuhi Beranda Medsos

Sang ibu, pemilik akun Facebook Amanda Mya pada Senin, 26 Februari 2024 membuat postingan yang menyayat hati terkait anaknya yang menjadi seorang santri itu.

“Tolong bantu doa buat anak saya tolong bantu supaya semua yang ikut terlibat hingga anak saya meninggal di pesantren mendapatkan keadilan seadil2nya,” tulisnya.

“Tolong saudara Osing Banyuwangi bersatu kawal saya ibu ya korban tolong tolong,” lanjutnya.

Baca juga: Perdana! Nonton Drakor The Impossible Heir (2024) Episode 1 Sub Indo, Asal Usul dan Flashback Tokoh Kang In-ha

Kematian Bintang Bilqis Maulana masih menyisakan sejuta tanda tanya. Polisi sudah menetapkan 4 orang tersangka yang dianggap paling bertanggung jawab atas tewasnya remaja 14 tahun tersebut. motif yang didapatkan polisi, peristiwa tersebut terjadi dipicu karena kesalahpahaman.

Bintang Bilqis Maulana yang sedang berada di pesantren di Dusun Mayang, Desa Kranding, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri Jawa Timur didatangai 2 orang pelaku. Rabu, 21 Februari 2024.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Pewaris Cinta (2024) Episode 27 Sub Indo, Hilangnya Rosemaria Bikin Panik Semua Orang!

Kedua tersangka, meminta klarifikasi terhadap pelajar Mts Sunan Kalijogo tersebut terkait keluhan korban pada orang tuanya tentang kondisi pesantren.

Nah sekian dulu artikel yang kami bagikan soal kabar berita duka mengenai Bintang Balqis Maulana. Semoga almarhum diterima di sisi tuhan, amin.

Sumber:

UPDATE TERBARU