Saturday 6th of July 2024
×

Perdana! Nonton Drakor The Impossible Heir (2024) Episode 1 Sub Indo, Asal Usul dan Flashback Tokoh Kang In-ha

Perdana! Nonton Drakor The Impossible Heir (2024) Episode 1 Sub Indo, Asal Usul dan Flashback Tokoh Kang In-ha

--

JEMBER - Lee Jaewook, Lee Junyoung, dan Hong Su Zu sudah siap nih untuk menguras harta para chaebol dalam drama Korea The Impossible Heir.

The Impossible Heir atau Royal Loader direncanakan akan resmi rilis pada tanggal 28 Februari 2024 di Disney+ Hotstar. Dalam drama yang disutradarai oleh Min Yeon Hong ini Lee Jaewook berperan sebagai seorang anak pelaku pembunuhan yang bernama Han Tae-O.


Baca juga: Lanjutan Nonton Drama White Cat Legend (2024) Episode 13-14 Sub Indonesia, Catat Jadwal Tayangnya!

Baca juga: Sinopsis Series Ratu Adil (2024), Dian Sastrowardoyo Jadi Mafia Sekaligus Ibu Rumah Tangga Produksi Vidio Original

Sinopsis The Impossible Heir (2024)

The Impossible Heir bercerita tentang Kang In-ha (Lee Jun-young), seorang pria yang hidup dalam kemiskinan. Suatu hari, ia mengetahui bahwa dirinya adalah anak haram dari pemilik sebuah chaebol besar. In-ha pun memutuskan untuk meninggalkan kehidupan lamanya dan masuk ke dalam keluarga chaebol tersebut.

Namun, In-ha tidak diterima dengan baik oleh keluarga barunya. Ia bahkan diasingkan dan diperlakukan dengan buruk. In-ha pun bertekad untuk membalas dendam kepada keluarganya.

In-ha kemudian bekerja sama dengan Han Tae-oh (Lee Jae Wook), seorang pria ambisius yang juga ingin menjadi penerus chaebol tersebut. Keduanya pun menyusun rencana untuk mengambil alih perusahaan dan menempati posisi teratas di masyarakat.

The Impossible Heir merupakan drama bergenre romansa, balas dendam, dan drama keluarga. Drama ini diprediksi akan menjadi salah satu drama Korea yang populer di tahun 2024.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Pewaris Cinta (2024) Episode 27 Sub Indo, Hilangnya Rosemaria Bikin Panik Semua Orang!

Sumber:

UPDATE TERBARU