Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Jepang House of Ninjas (2024) Sub Indo Full Episode 1-8, Misi Para Ninja Untuk Menangkis Ancaman!

Nonton Drama Jepang House of Ninjas (2024) Sub Indo Full Episode 1-8, Misi Para Ninja Untuk Menangkis Ancaman!

--

JEMBER - Kabar bahagia bagi para pecinta serial atau drama Jepang, nih. Netflix akan segera merilis serial terbaru berjudul House of Ninjas.Sesuai judulnya, serial ini nantinya akan menceritakan tentang keturunan ninja terakhir yang hidup di zaman modern.

Disutradarai oleh Dave Boyle, serial Netflix ini menggandeng Kento Kaku yang sebelumnya sukses dengan Kyo Kara Ore Wa!! (Starting Today, It's My Turn!!) (2018) menjadi pemeran utama yang beradu akting dengan Yosuke Eguchi.


Baca juga: Link Nonton Variety University War (2023) Sub Indo Ep 1-8, Pelajar Jenius yang Beradu Kepintaran di Ajang Kompetisi

Baca juga: Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 84 Sub Indo, Pertempuran Berdarah dan Kemunculan Hei Qing

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

Drama Jepang House of Ninjas (2024)

House of Ninjas Tayang 11 Maret 2024 di Netflix. Bertempat di Jepang saat ini, Keluarga Tawara adalah klan ninja terakhir. Keluarga ini telah meninggalkan akarnya setelah sebuah insiden di masa lalu.

Akibat insiden di masa lalu yang belum terselesaikan juga membuat keluarga Tawara harus menghadapi krisis terbesar dalam sejarah Jepang saat ini.

Tidak hanya itu, keluarga Tawara juga harus menghadapi krisis yang mengancam dan akan mengguncang negara hingga ke akar-akarnya.

Lalu bagaimana mereka menghadapi situasi rumit ini? Mampukah mereka menjalan misi rahasia itu sebagai mata-mata ninja? Lalu apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu yang menyebabkan mereka harus menghadapi masalah besar yang tidak bisa dihindari lagi? Dan bagaimana cara mereka bertahan sebagai ninja terakhir di zaman modern?

Baca juga: UPDATE! Baca Komik Magic Emperor Chapter 508 Bahasa Indo, Ada Pasukan Rahasia yang Bakal Ikut Bertempur

Sumber:

UPDATE TERBARU