Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Novel Perahu Kertas, Kisah Tentang Cinta dan Cita-Cita yang Merupakan Novel Best Seller Karya Dewi Lestari

Sinopsis Novel Perahu Kertas, Kisah Tentang Cinta dan Cita-Cita yang Merupakan Novel Best Seller Karya Dewi Lestari

--

JEMBER - Membaca novel adalah salah satu hobi yang banyak digemari oleh orang-orang Namun, membawa buku novel yang tebal dan berat ke mana-mana tentu tidak praktis. Untungnya, sekarang ada solusi yang lebih mudah dan modern untuk menikmati novel, yaitu dengan menggunakan aplikasi baca novel online.

Cerita dalam sebuah novel juga bisa dipilih berdasarkan genre cerita yang kalian suka, diantaranya genre romantis, action, fantasi, hingga tema dewasa. Membaca sebuah novel kini tak harus didapatkan dari buku cetak saja lho, karena perkembangan jaman yang semakin canggih, novel kini bisa dinikmati dalam bentuk digital.


Baca juga: Jadwal Kapal KM PELNI Labobar Bulan Maret 2024, Perjalanan Bakal Dimulai Dari Manokwari Sampai Surabaya!

Baca juga: Menuju Ending! Nonton My Husband (2024) Episode 15-16 Sub Indo, Bagaimana Berakhirnya Dendam Kang Ji Won?

Salah satu novel yang layak untuk kamu baca saat ini adalah Perahu Kertas. Novel ini tidak hanya mengisahkan kisah cinta, namun juga semangat dalam meraih mimpi. Karya ini menyajikan dinamika kehidupan seorang perempuan dan laki-laki yang mengurungkan cita-citanya demi realita.

Sinopsis Novel Perahu Kertas 

Perahu Kertas bercerita tentang Kugy, seorang gadis yang gemas berkhayal dan menulis dongeng. Ia kerap kali membuat surat untuk Dewa Neptunus dalam bentuk perahu kertas yang dihanyutkan ke danau atau laut. Kecintaan Kugy terhadap dunia sastra membuatnya menempuh pendidikan sastra di sebuah universitas di Kota Bandung.

Baca juga: Jadwal Tayang A Quiet Place: Day One Resmi Diumumkan Pihak Studio, Siapa yang Udah Gak Sabar?

Sumber:

UPDATE TERBARU