Friday 5th of July 2024
×

Novel Night of Destiny Full PDF Free Download, Kisah Anastasia yang Menemukan Cinta Sejati Karya Vanessa. K

Novel Night of Destiny Full PDF Free Download, Kisah Anastasia yang Menemukan Cinta Sejati Karya Vanessa. K

--

JEMBER -  Pada uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan sinopsis dari novel berjudul Night of Destiny yang merupakan karya dari Vanessa. K. Langsung saja, simak selengkapnya hanya  dibawah ini yuk.

Membaca Novel merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Novel sendiri merupakan cerita dengan berbagai karakter yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Night of Destiny adalah sebuah novel sudah dirilis cukup lama dan merupakan karya dari penulis dengan nama pengguna Vanessa. K. Novel ini menawarkan cerita yang menarik, menggambarkan kisah romantis namun juga penuh kisah tragis.

Baca juga: Download Novel Cinta Dalam Diam Full PDF By Shineeminka, Inspirasi Kisah Cinta Ali dan Fatimah!

Baca juga: Nonton Film Semi Dirty Ice Cream (2024) Subtitle Indo, Full Adegan 18+ Tapi Penuh Gula! Sudah Siap Tayang

Dengan tanggal rilis pada tahun tersebut, novel ini memperkaya dunia literatur dengan berbagai genre dan cerita-cerita yang inovatif. Saat ini, novel tersebut sudah bisa kalian nikmati untuk full chapternya. Kalian penggemar novel kisah romance, jangan lewatkan kisah satu ini.

Alur Kisah Novel Night of Destiny

Anastasia Tillman adalah seorang wanita yang ditikam oleh saudara tirinya dan sahabatnya sendiri. Dia dirampok dari kepolosannya oleh seorang pria misterius pada suatu malam yang menentukan, dan kemudian diusir dari tempat yang dia sebut rumah.

Lima tahun kemudian, dia kembali sebagai seorang perancang perhiasan yang sukses, dan mendapatkan kejutan terbesar dalam hidupnya ketika seorang pria tampan menawarkan untuk menikahinya dan membesarkan anaknya.

Tawaran ini mungkin terdengar seperti mimpi bagi setiap wanita, tapi tidak bagi Anastasia! Dia memiliki penampilan, karier, dan anak yang menggemaskan… jadi apa lagi yang dia butuhkan? Tentu saja bukan seorang pria yang akan mengacaukan hidupnya, tidak sama sekali!

Baca juga: Nonton Film War for the Planet of the Apes SUB Indo Full Movie, Saat Dunia Didominasi Oleh Kaum Kera

Sumber:

UPDATE TERBARU