Saturday 6th of July 2024
×

Menuju Ending! Nonton My Husband (2024) Episode 15-16 Sub Indo, Bagaimana Berakhirnya Dendam Kang Ji Won?

Menuju Ending! Nonton  My Husband (2024) Episode 15-16 Sub Indo, Bagaimana Berakhirnya Dendam Kang Ji Won?

--

JEMBER - Episode kemarin, Ji-hyuk sadar kembali dan diam-diam membuntuti orang yang terlibat dalam kecelakaan yang Yu-ra coba sembunyikan. Sementara itu, Ji-won menyadari bahwa untuk mewariskan nasibnya kepada Su-min, dia harus membuat Min-hwan berselingkuh.

Ji-won memutuskan untuk menjadi kekasih rahasia Min-hwan, berpura-pura putus dengan Ji-hyuk, dan mendekati Min-hwan sekali lagi.


Marry My Husband merupakan drama Korea yang mencuri perhatian dengan kenaikan rating di setiap episode terbarunya.  Marry My Husband merupakan drama adaptasi webtoon berjudul sama. Webtoon yang ditulis oleh penulis Sungjosak ini dirilis pada tahun 2022.

Baca juga: Nonton Drakor My Happy Ending Episode 13-14 Sub Indo Link GRATIS, Akhirnya Tayang Lagi Setelah Libur Imlek!

Baca juga: Link Nonton Series Magic 5 Episode 324, Jangan Iri ya! Kebucinan Naura-Rahsya Makin Menjadi!

Selain Park Min Young, drama Marry My Husband juga akan dibintangi oleh Na In Woo, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, dan masih banyak lagi.

Demi bisa memerankan karakter Kan Ji Won yang menderita kanker, Park Min Young menjalani transformasi penurunan berat badan yang sangat drastis. Berat badan pemain drama What's Wrong with Secretary Kim ini turun hingga 37 kg.

Dedikasinya dalam memerankan seorang pasien kanker secara realistis ini bahkan mengejutkan semua orang di lokasi syuting.

Marry My Husband akan mengikuti perjalanan balas dendam Kang Ji Won (diperankan Park Min Young), perempuan penderita kanker yang menyaksikan sendiri perselingkuhan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan sahabatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon). 

Mereka bertiga terlibat perkelahian hingga Kang Ji Won berakhir tewas di tangan suaminya. Namun, keajaiban aneh tiba-tiba menghampiri Kang Ji Won. 

Baca juga: Nonton Film Upgraded (2024) Sub Indo Full Movie HD, Film Tema Romcom yang Lucu dan Menggelitik Dibintangi Camila Mendes

Sumber:

UPDATE TERBARU