Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Novel For My Derelict Favorite, Kisah Penggemar yang Menyelamatkan Karakter Fiksi Favoritnya

Sinopsis Novel For My Derelict Favorite, Kisah Penggemar yang Menyelamatkan Karakter Fiksi Favoritnya

--

JEMBER - For My Derelict Favorite, novel Korea Selatan yang ditulis oleh Reffect, menceritakan kisah unik seorang penggemar yang terbawa ke dalam dunia novel favoritnya dan berusaha menyelamatkan karakter yang ia sukai dari nasib tragis. Novel ini telah diadaptasi menjadi webtoon dan mendapatkan popularitas besar di kalangan pembaca internasional.

Hestia adalah seorang gadis muda yang terobsesi dengan novel fantasi berjudul "The Abandoned Empress". Ia mengagumi karakter utama wanita, Ellina, yang meskipun memiliki bakat luar biasa, dihina dan dibuang oleh orang-orang di sekitarnya. Ketika Hestia tertidur setelah membaca novel untuk kesekian kalinya, ia terbangun di dunia "The Abandoned Empress" dan menemukan dirinya berada di tubuh Ellina.


Baca juga: Sinopsis Drama Fox Spirit Matchmaker : Yue Hong (2024) dan Daftar Pemain, Series China Wuxia Tentang Putri Raja Rubah

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Film Kahogona Wakadanna-sama no Amayakashi Kon (2024), Drama Kehidupan Sang Tuan Muda

Sinopsis Novel For My Derelict Favorite

Aku punya novel favorit yang sudah kubaca tak terhitung berapa kali. Tiba-tiba aku terbangun menjadi karakter tak dikenal bernama Hestia di novel itu! Aku menjalani kehidupan hingga novel itu tamat… Tapi kenapa aku tidak kembali ke tubuh asliku?! Apakah aku harus menyelamatkan Kaelus, karakter favoritku, agar tidak mati?! Baiklah, Kaelus kesayanganku! Kali ini aku akan menyelamatkanmu!

Hestia menyadari bahwa Ellina ditakdirkan untuk mati di akhir cerita. Ia bertekad untuk mengubah nasib Ellina dan membantunya mencapai kebahagiaannya. Hestia menggunakan pengetahuannya tentang alur cerita untuk menghindari bahaya dan memanfaatkan peluang yang tidak tersedia untuk Ellina dalam cerita aslinya.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Ice Road (2021) Full Movie Sub Indo, Kisah Veteran Perang Irak yang Idap PTSD

Sumber:

UPDATE TERBARU