Monday 1st of July 2024
×

Sinopsis Novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Sebuah Kisah Cinta yang Menembus Dimensi

Sinopsis Novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Sebuah Kisah Cinta yang Menembus Dimensi

--

JEMBER - Di antara gemerlapnya dunia sastra Indonesia, novel "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" karya Tere Liye hadir bagaikan oase yang menyejukkan jiwa. Diterbitkan pertama kali pada tahun 2006, novel ini telah memikat hati para pembaca dengan kisah cinta yang unik dan penuh makna.

Cerita diawali dengan kisah Rehan, seorang pemuda biasa yang hidupnya terbalik ketika ia bertemu dengan seseorang yang mengubah hidupnya.

"Rembulan Tenggelam di Wajahmu" adalah sebuah novel yang wajib dibaca bagi para pecinta cerita fantasi, petualangan, dan romansa. Novel ini akan membawa Anda dalam sebuah perjalanan yang tak terlupakan dan meninggalkan kesan mendalam di hati.

Baca juga: Nonton Drakor The Atypical Family (2024) Sub Indo Episode 9 dan Jadwal Tayang, Lengkap dengan Sinopsis dan Spoiler

Baca juga: Sinopsis Dorama Yuzuki-san Chi no Yon Kyodai (2024), Kisah 4 Bersaudara yang Relate dengan Kehidupan Sehari-hari

Sinopsis Novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Tutup mata kita. Tutup pikiran kita dari carut marut kehidupan. Mari berpikir takzim sejenak. Bayangkan saat ini ada satu malaikat bersayap indah datang kepada kita, lantas lembut berkata: "Aku memberikan kau kesempatan hebat. Lima kesempatan untuk bertanya tentang rahasia kehidupan, dan aku akan menjawabnya langsung sekarang. Lima pertanyaan. Lima jawaban. Apakah pertanyaan pertamamu?" Maka apakah kita akan bertanya: Apakah cinta itu? Apakah hidup ini adil? Apakah kaya adalah segalanya? Apakah kita memiliki pilihan dalam hidup? Apakah makna kehilangan?


Baca juga: Sinopsis Film Serbidoras (2024), Serial terbaru Tentang 3 Pelayan Manis yang Berusaha Segalanya demi Mencari Pasangan

Ray, tokoh utama dalam kisah ini, ternyata memiliki kecamuk pertanyaan sendiri. Lima pertanyaan sebelum akhirnya dia mengerti makna hidup dan kehidupannya. Siapkan energi Anda untuk memasuki dunia 'fantasi' tere-liye tentang perjalanan hidup. Di sini hanya ada satu rumus: semua urusan adalah sederhana. Mala mulailah membaca dengan menghela nafas lega. Novel Rembulan Tenggelam Di Wajahmu menceritakan tentang perjalanan hidup seorang pria yang bernama Rehan Raujana atau yang biasa dipanggil Ray.

Sumber:

UPDATE TERBARU