Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari, Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Sepasang Kekasih di Cirebon Tahun 2016

Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari, Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Sepasang Kekasih di Cirebon Tahun 2016

--

JEMBER - Film ini akan menceritakan kisah tragis Vina, gadis berusia 16 tahun yang menjadi korban kekejaman geng motor di Cirebon pada tahun 2016. Vina dan pacarnya Eky ditemukan tewas dan dalam kondisi mengenaskan. Awalnya kematian Vina dikira karena kecelakaan mobil, namun keluarga Vina merasakan ada yang tidak beres.

Keluarga Vina menemukan banyak hal aneh tentang tubuhnya, rekaman audio Vina menjadi viral di TikTok, dan dia serta Eky dipukuli. Lalu Vina diperkosa secara brutal oleh geng motor sebelum dibunuh. Perjuangan keluarga Vina untuk mendapatkan keadilan dan mengungkap kebenaran.di balik kematian tragis putri mereka.


Baca juga: Link Nonton Film Fighter (2024) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Mengupas Konflik Besar India dan Penanganan Pemerintah

Baca juga: Film Dilan 1982: Wo Ai Ni Mulai Proses Syuting, Kisahkan Masa Kecil Dilan Diperankan Muhammad Adhiyat

Kasus pembunuhan Vina Dewi Arsita dan Muhammad Rizky alias Eky di Cirebon oleh anggota geng motor, meninggalkan banyak fakta-fakta tragis. Apalagi, Polres Cirebon pada tahun 2016 lalu sempat memaksa untuk membongkar makam kedua remaja tersebut.

Kisah bermula ketika Vina Dewi Arsita dan Eky yang merupakan pasangan baru dan tentu saja layaknya anak muda pada umumnya mereka suka kongkow bareng bersama teman-teman Eky.

Namun di tongkrongan tersebut ada salah seorang teman Eky yang bernama Egi yang juga suka menggoda Vina, walau dia tahu Vina sudah punya kekasih. Namun godaan Egi ini sepertinya membuat Vina kesal karena sudah kelewat batas, disini Vina meludahi Egi sebab dianggap pelecehan verbal.

Tentu hal ini membuat Egi merasa dendam dengan apa yang dilakukan Vina, hingga akhirnya terjadilah kisah yang memilukan. Pada suatu hari saat mereka sedang naik motor di tengah gelapnya malam, Jalan Perjuangan, Kota Cirebon beserta beberapa temannya.

Baca juga: Nonton Film Judy Garland (2019) Sub Indo Full Movie, Kisah Inspiratif Aktris Hollywood Era 40an di Akhir Masa Jayanya

Sumber:

UPDATE TERBARU