Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari, Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Sepasang Kekasih di Cirebon Tahun 2016

Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari, Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Sepasang Kekasih di Cirebon Tahun 2016

--

Lalu tiba-tiba didepan SMPN 11 datang segerombolan genk motor yang melakukan tindakan kekerasan dimana saat itu motor yang dikendarai Vina dan Eki dan teman-temannya dilempari batu lalu terjadilah aksi kejar-kejaran walaupun kalah jumlah dengan gerombolan pelaku yang berjumlah 11 orang.

Kejar-kejaran itu membuat motor Eky dan Vina terpisah dari teman-temannya, namun si pengejar fokus hanya ke motor yang dikendarai mereka berdua, hingga aksi itu berakhir dengan dipukulnya Vina pakai bambu yang membuat keduanya terjatuh.


Mereka yang terjatuh, di jalan layang Talun terpisah dari teman mereka yang berhasil kabur. Korban baik Vina dan Eky dibawa ke tempat yang sepi di Jalan Perjuangan, Kota Cirebon di sebuah lahan kosong tepat di depan SMPN 11 Kali Tanjung.

Disinilah eksekusi ini terjadi, awalnya mereka hanya memukuli Eky tanpa ampun hingga dirinya tak bisa melawan lagi dan meninggal.

Baca juga: Nonton Film Vivamax Katas (2024) Sub Indo Full Movie & Jadwal Tayang, Sahara Bernandes Jadi Pelayan yang Menggoda Iman

Baca juga: Nonton Film The Duke of Burgundy (2014) Sub Indo Full Movie, Kisah Cinta Terlarang Antara Pembantu dan Majikan

Sedangkan Egi fokus menghajar Vina dengan cara yang keji dari dibenturkan kepalanya ke motor, di pukul pakai balok hingga dirudapaksa oleh Egi dan temannya beramai-ramai. Barulah dihantam pakai benda keras hingga Vina pun meninggal.

Ketika keduanya sudah di eksekusi, mereka para pelaku pun panik dan mulai merancang skenario bahwa ini adalah kecelakaan tunggal. Dengan membawa kedua jasad itu kembali ke Fly Over Kepompongan, dan direkayasa sedemikian rupa seakan-akan motor mereka kecelakaan.

Itu dia kronologi kejadian asli kasus pembunuhan Vina di Cirebon yang diangkat menjadi cerita film Vina: Sebelum 7 Hari. Semoga informasi ini bisa menambah informasi terbaru soal film baru yang akan rilis di Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU