Friday 5th of July 2024
×

Film Dilan 1982: Wo Ai Ni Mulai Proses Syuting, Kisahkan Masa Kecil Dilan Diperankan Muhammad Adhiyat

Film Dilan 1982: Wo Ai Ni Mulai Proses  Syuting, Kisahkan Masa Kecil Dilan Diperankan Muhammad Adhiyat

--

Jember - Setelah kesuksesan film Dilan hingga yang terbaru adalah Ancika, kini Pidi Baiq akan kembali menjadikan novel terbarunya sebagai film dengan judul Dilan 1982: Wo Ai Ni yang kini mulai proses  syuting. Film ini mengisahkan masa kecil Dilan yang diperankan oleh Muhammad Adhiyat.

Serial film Dilan, yang diadaptasi dari novel Pidi Baiq, akan berlanjut dengan sebuah prekuel berjudul "Dilan 1983: Wo Ai Ni". Film ini akan menceritakan tentang masa kecil Dilan saat ia masih bersekolah di SD.


"Aku Muhammad Adhiyat, berperan sebagai Dilan, anaknya Bunda," ujar Adhiyat dalam konferensi pers Dilan 1983: Wo Ai Ni.

"Senang banget bisa dikasih kepercayaan oleh Ayah Pidi, Om Fajar, dan produser-produser Falcon untuk memerankan Dilan ini," lanjutnya.

Baca juga: Link Bu Rara Penjas Full No Sensor Viral di Media Sosial, Cukup Bu Rara Aja yang Netiizen Salah Fokus!

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Bulan Februari 2024, Tyson Fury vs.Oleksandr Usyk Siap Adu Kekuatan di Ring Tinju

Muhammad Adhiyat akan memainkan peran utama sebagai Dilan muda, yang merupakan versi dari karakter sebelum era Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan.

Adhiyat merasa sangat bersemangat ketika ia mendapat kabar bahwa ia terpilih untuk peran Dilan kecil, terutama setelah pertemuannya dengan Pidi Baiq, sang penulis novel.

Proses syuting "Dilan 1983: Wo Ai Ni" dijadwalkan untuk dimulai pada hari Senin, 29 Januari, dengan lokasi utama pengambilan gambar di Bandung. Kru dan pemain akan berangkat ke Bandung sehari sebelumnya, pada Minggu, 28 Januari.

Falcon Pictures, yang memproduksi film ini, menjadikan "Dilan 1983: Wo Ai Ni" sebagai proyek keempat dalam waralaba mereka. Film ini bertindak sebagai prekuel dari trilogi Dilan yang telah ada: "Dilan 1990" (2018), "Dilan 1991" (2019), dan "Milea: Suara dari Dilan" (2020).

Baca juga: BARU! Jadwal Kapal Dharma Rucitra 1, 7 dan 9 Bulan Februari 2024 : Ada Dua Perjalanan yang Tersedia!

Sumber:

UPDATE TERBARU