Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Judy Garland (2019) Sub Indo Full Movie, Kisah Inspiratif Aktris Hollywood Era 40an di Akhir Masa Jayanya

Nonton Film Judy Garland (2019) Sub Indo Full Movie, Kisah Inspiratif Aktris Hollywood Era 40an di Akhir Masa Jayanya

--

JEMBER - Judy adalah film biografi drama Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Rupert Goold dan diproduseri oleh David Livingstone. Naskah film ini ditulis oleh Tom Edge berdasarkan drama musikal End of the Rainbow karya Peter Quilter. Film ini dibintangi oleh Renée Zellweger, Finn Wittrock, Jessie Buckley, Rufus Sewell dan Michael Gambon.

Film Judy ditayangkan secara perdana di Festival Film Telluride pada tanggal 30 Agustus 2019 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 27 September 2019 dan di Britania Raya pada tanggal 2 Oktober 2019. Film ini mendapatkan review positif dari para kritikus.


Baca juga: Nonton Film Vivamax Katas (2024) Sub Indo Full Movie & Jadwal Tayang, Sahara Bernandes Jadi Pelayan yang Menggoda Iman

Baca juga: Nonton Film Korea Alienoid: Return to the Future (2024) Sub Indo Full Movie Meneruskan Perjalanan Manusia dan Pengikut Tao

Film ini mendapat respons baik dari kritikus film. Judy tersebut juga disebut menjadi penampilan terbaik dari aktris Renee Zellweger.

Kemampuan akting Renee Zellweger dalam film Judy menghasilkan piala Academy Award, Golden Globe Award, Screen Actor Guild (SAG) Award, dan British Academy Film Award.

Sinopsis Film Judy Garland (2019)

Film ini dimulai dengan penampilan Judy ketika berusia 14 tahun, saat berperan sebagai Dorothy dalam The Wizard of Oz. Di usia belia, ia sudah harus menghadapi ragam tekanan, salah satunya dari eksekutif studio yang sering membahas kelemahan fisik Judy.

Di umur yang begitu muda, Judy juga mulai mengonsumsi obat dari salah satu kru studio dengan iming-iming mampu menekan nafsu makan dan membantu dirinya lebih baik.

Film kemudian berlanjut ke 30 tahun setelah kejadian tersebut. Judy terlihat begitu buruk karena terlilit utang, tak memiliki rumah, dan harus berjuang mempertahankan hak asuh kedua anaknya.

Baca juga: TTS Nama Tempat Kuda, Berjenggot, Luas, Serba Ada Jawaban nya Adalah? Cek Disini Untuk Menjawab!

Sumber:

UPDATE TERBARU