Friday 5th of July 2024
×

Jadwal KM PELNI Labobar Bulan Februari 2024 & Info Harga Tiket, Perjalanan Dimulai Dari Serui – Surabaya Jam 7 Pagi

Jadwal KM PELNI Labobar Bulan Februari 2024 & Info Harga Tiket, Perjalanan Dimulai Dari Serui – Surabaya Jam 7 Pagi

--

JEMBER -  KM Labobar merupakan kapal Pelni yang punya rute reguler berlayar mondar-mandir Surabaya – Jayapura – Surabaya. Dalam sebulan, KM Labobar bisa 2 kali melayari rute ini. Tapi jalur yang ditempuh pada setiap perjalanan selalu berlainan.

Disini akan kami berikan informasi mengenai Jadwal Kapal KM PELNI Labobar Februari 2024 yang akan kami rangkumkan disini untukmu, silahkan kamu simak di bawah ini ya.


Baca juga: Update! Jadwal Kapal KM Nggapulu Bulan Februari 2024 dan Harga Tiketnya, Perjalanan di Mulai Jam 10.00

Baca juga: Update! Jadwal Kapal DLU Surabaya - Balikpapan Februari 2024 Seluruh Rute, Amankan Tiket Sebelum Libur Panjang!

Kapal penyeberangan sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya. Di Indonesia sendiri terdapat beberapa kapal penyeberangan yang berlayar, salah satunya adalah KM Labobar.

Sekilas Tentang KM Labobar

KM Labobar adalah salah satu sarana transportasi buat warga yang akan melintas antar kota dari Surabaya, balikpapan Bitung hingga Papua. Kapal ini mampu menampung hingga 1500 penumpang sekaligus dalam 1 kali pelayaran.

Baca juga: Sinopsis Film Badarawuhi di Desa Penari dan Jadwal Tayang, Sekuel Dari Simpleman's Universe Masih Terus Berlanjut!

Saat ini hanya ada 1 kapal pelni yang melayani rute Jayapura – Balikpapan melewati kota Ternate dan Bitung yakni KM Labobar yang berlayar setiap 1-2 kali dalam sebulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU