Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Tayang Ikatan Cinta Season 2 Banyak Dinantikan Penggemar, Arya Saloka dan Amanda Manopo Comeback?

Jadwal Tayang Ikatan Cinta Season 2 Banyak Dinantikan Penggemar, Arya Saloka dan Amanda Manopo Comeback?

--

Jember - Sinetron Ikatan Cinta season 1 telah tamat pada 24 Januari 2024. Penayangan episode terakhir Ikatan Cinta tersebut disambut dengan duka oleh para penggemarnya. Pasalnya, sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini telah menjadi salah satu sinetron paling populer di Indonesia.

Meski telah tamat, namun masih banyak penggemar yang berharap agar Ikatan Cinta memiliki season 2. Hal ini terlihat dari banyaknya permintaan di media sosial agar Ikatan Cinta kembali tayang.

Pihak MNC Pictures, rumah produksi Ikatan Cinta, telah menyatakan bahwa mereka terbuka untuk memproduksi Ikatan Cinta season 2. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian kapan Ikatan Cinta season 2 akan tayang.

"Kami terbuka untuk produksi Ikatan Cinta season 2, namun saat ini belum ada kepastian kapan akan tayang," kata Kiki Zulkarnain, Direktur MNC Pictures.

Baca juga: Harga Baterai iPhone 11 di iBox Februari 2024, Segini Ternyata Ulasan Harganya!

Baca juga: Harga Baterai Iphone Xr Original iBox Februari 2024, Murah dan Bergaransi di Setiap Pembelian!

Kiki Zulkarnain menambahkan, pihaknya masih perlu melakukan berbagai pertimbangan sebelum memproduksi Ikatan Cinta season 2. Salah satu pertimbangannya adalah ketersediaan waktu dari Amanda Manopo dan Arya Saloka.

"Kami perlu mempertimbangkan berbagai hal, termasuk ketersediaan waktu dari Amanda Manopo dan Arya Saloka," kata Kiki Zulkarnain.

Baca juga: Evelyn Nyebelin! Baca I Thought I Tamed the Villain Chapter 18 Bahasa Indonesia, Iris Jadi Gagal Fokus!

Sumber:

UPDATE TERBARU