Friday 5th of July 2024
×

Update! Jadwal Kapal Sinabung 1-18 Februari 2024, Berikut Harga Tiket dan Rute Singgahnya!

Update! Jadwal Kapal Sinabung 1-18 Februari 2024, Berikut Harga Tiket dan Rute Singgahnya!

--

JEMBER – Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi terbaru yang membahas mengenai jadwal kapal sinabung Februari 2024 lengkap beserta harga tiket dan cara pesannya supaya dapat diskon harga termurah. Yuk simak di sini selengkapnya! 

Pelni adalah singkatan dari kata Pelayaran Nasional Indonesia. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat dan armada kapal barang.


Kapal PELNI dapat mengirim barang lebih cepat dibanding kapal cargo biasa. Bukan hanya mengangkut barang saja, Jika kamu mencari kapal pelni yang dapat mengangkut mobil & motor, maka layanan kami sangat tepat untuk kamu.

Baca juga: Update! Jadwal Kapal DLU Surabaya - Balikpapan Februari 2024 Seluruh Rute, Amankan Tiket Sebelum Libur Panjang!

Baca juga: Kumpulan Kata-Kata Caption IG tentang Healing ke Pantai Terbaru 2024, Dijamin Estetik!

Cara Pesan Tiket Online

  1. Masuk ke web resmi PT Pelni.

Pada halaman paling depan, langsung tersedia layanan reservasi tiket. Kamu bisa memilih pelabuhan asal, pelabuhan tujuan, dan tanggal keberangkatan, berapa tiket, dan jenis kelas kapal.

  1. Klik "Cari Pelayanan"

Di menu pelayanan, kamu menemukan pilihan kapal yang lengkap tertera dari jadwal keberangkatan hingga harganya. Di sini sistem akan mencari otomatis, apakah ada rute kapal yang beroperasi di tanggal dan bulan yang dimaksud.

Baca juga: Jadwal Tayang Ikatan Cinta Season 2 Banyak Dinantikan Penggemar, Arya Saloka dan Amanda Manopo Comeback?

Sumber:

UPDATE TERBARU