Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Drama Sword and Fairy 4 (2024) Sub Indo Full Episode Berikut Sinopsis, Daftar Pemeran, dan Jadwal Tayangnya

Link Nonton Drama Sword and Fairy 4 (2024) Sub Indo Full Episode Berikut Sinopsis, Daftar Pemeran, dan Jadwal Tayangnya

--

JEMBER - Seru banget! Karenanya langsung saja pada artikel ini, kami akan membagikan tentang link Nonton Drama Sword and Fairy 4 (2024) Sub Indo Full Episode Berikut Sinopsis, Daftar Pemeran, dan Jadwal Tayangnya. Jadi, siapkan popcorn dan bersiaplah untuk menikmati hiburan yang luar biasa.

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.


Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Baca juga: Nonton Film Korea Alienoid: Return to the Future (2024) Sub Indo Full Movie Meneruskan Perjalanan Manusia dan Pengikut Tao

Baca juga: Sinopsis Film Alienoid: Return to the Future (2024) Kembali Diperankan Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, dan Ryu Jun Yeol

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama LTNS (Long Time No Sex) Episode 5-6 Sub Indo, Woo Jin dan Samuel Mulai Sadar Perbuatan Mereka Salah

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

Drama ini disutradarai oleh Yang Hsuan dengan cerita yang disusun oleh Dong Jun Feng dan Lei Jun. Setiap episodenya memiliki durasi rata-rata 45 menit.

Daftar Pemain Sword and Fairy 4

Berikut adalah daftar pemain utama dan pendukung dalam serial Sword and Fairy 4:

Pemain Utama:

  1. Ju Jing Yi sebagai Han Ling Sha
  2. Chen Zhe Yuan sebagai Yun Tian He
  3. Mao Zi Jun sebagai Murog Zi Ying
  4. Mao Xiao Hui sebagai Liu Meng Li
  5. Wang Duo sebagai Xuan Xiao

Sumber:

UPDATE TERBARU