Wednesday 3rd of July 2024
×

Update! Jadwal Kapal Surabaya - Lombok PP Februari 2024 dan Harga Tiket, Amankan Sekarang Untuk Pulkam!

Update! Jadwal Kapal Surabaya - Lombok PP Februari 2024 dan Harga Tiket, Amankan Sekarang Untuk Pulkam!

--

Jember - Informasi jadwal kapal dari Surabaya ke Lombok atau Lembar di bulan Februari 2024 ini. Kapal yang singgah untuk membawa penumpang dari Surabaya ke Lombok adalah kapal KM Kirana 7 dan kapal KM Egon.

Penyeberangan jarak jauh lintas Lombok - Surabaya dilayani KM Kirana 7 dan KM Dharma Rucitra 8 milik PT. Damai Lautan Utama (DLU). Penyeberangan ini dilayani dari Pelabuhan Gili Mas Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) menuju Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur. Penyeberangan rute Lombok - Surabaya ditempuh dalam waktu sekitar 18 - 20 jam.


Seperti yang kamu ketahui bahwa Lombok adalah kota eksotis yang memiliki kekayaan alam yang tidak ada habisnya. Kota ini kini menjadi destinasi wisata bagi wisatawan baik lokal maupun internasional.

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Lombok Surabaya PP Februari 2024, Update Harga Tiket Terbaru!

Baca juga: Link Baca Novel Melahirkan anak untuk CEO File PDF Full Chapter, Cerita Dramatis Penuh Plot Unik!

Nah untuk menuju Lombok, kamu bisa menggunakan berbagai transportasi baik darat, laut ataupun udara. Jika menggunakan transportasi udara maka budget kamu akan membengkak. Belum lagi kamu akan mengeluarkan biaya untuk berwisata.

Nah alternatif transportasi untuk menuju Lombok adala dengan menggunakan kapal laut. Ada kapal laut yang memiliki rute menuju Lombok yaitu Kapal Laut Surabaya-Lombok. Kapal tersebut berangkat dari Surabaya atau Pelabuhan.

Baca juga: Video Siswi SMK Tulungagung Viral Twitter dan Tiktok, Orang Langsung Tua Lapor Polisi!

Sumber:

UPDATE TERBARU