Monday 8th of July 2024
×

Nonton Anime Hazbin Hotel (2024) Episode 7 Bahasa Indonesia, Angel Dust Ditengah Kembimbangan Hidup!

Nonton Anime Hazbin Hotel (2024) Episode 7 Bahasa Indonesia, Angel Dust Ditengah Kembimbangan Hidup!

--

Jember - Pada ulasan pembahasan ini kami akan membagikan informasi terkait dengan anime Hazbin Hotel (2024) yang kini akan memasuki episode 7. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak pada ulasan pembahasan lengkap dibawah ini. 

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Hazbin Hotel (2024) adalah sebuah anime yang diproduksi bersama oleh Amerika Serikat dan Filipina, dirilis pada tanggal 19 Januari 2024. Anime ini diciptakan oleh Vivienne Medrano dan dibintangi oleh Erika Henningsen, Stephanie Beatriz, dan Blake Roman.

Baca juga: Klan Luo Meminta Dukungan Zhuo Fan! Lanjutan Magic Emperor Chapter 500 Bahasa Indonesia

Baca juga: Jual Beli Video Syur Viral! Ternyata Ini Sosok Pemeran Adegan Tak Senonoh Pemain Basket di Bali

Dengan total 10 episode, anime ini menggabungkan unsur komedi dan kriminal dalam alur ceritanya. Hazbin Hotel diproduksi oleh A24 Television, A24, dan Amazon MGM Studios, menampilkan kualitas animasi yang memukau. Anime ini juga dikenal dengan nama Готель «Газбін» di beberapa negara.

Dibalut karakter dengan dubbing berbahasa Inggris, Hazbin Hotel menjanjikan tontonan yang menghibur sekaligus menggugah pemikiran, menjadikannya salah satu anime yang ditunggu-tunggu pada tahun 2024.

Rekap Anime Hazbin Hotel (2024) Episode 6

Charlie dan Vaggie memulai perjalanan mereka menuju Surga untuk berbicara dengan manajer Adam. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan berbagai tantangan dan pelajaran berharga. Sementara itu, di tempat lain, Angel Dust menghadapi sebuah pertemuan yang penuh kejutan dan emosi.

Baca juga: Daftar Playlits IPTV Indonesia Premium Terbaru 2024, Update Setiap Hari Bisa Streaming Kapanpun!

Sumber:

UPDATE TERBARU