Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Kereta Api Tanah Abang - Rangkas Bitung Pekan Ini 27-28 Januari 2024, Terlengkap dan Akurat!

Jadwal Kereta Api Tanah Abang - Rangkas Bitung Pekan Ini 27-28 Januari 2024, Terlengkap dan Akurat!

--

JEMBER - Bagi kamu semua yang ingin berpergian atau ingin tahu Jadwal Kereta KRL dari Tanah Abang ke Rangkasbitung. Atau hanya sekedar ingin mencoba naik Kereta Commuter Line dari Stasiun Tanah Abang ke Stasiun Rangkas Bitung maupun sebaliknya dari Stasiun Rangkasbitung menuju Stasiun Tanah Abang kalin bisa menaiki Kereta Green Line milik KCI atau Kereta Commuter Indonesia.

Berikut ini jadwal Kereta Rel Listrik (KRL) Tanah Abang - Rangkasbitung 27-28 Januari 2024 . Bagi yang akan bepergian ke Rangkasbitung dan sekitarnya dari Tanah Abang menggunakan KRL dapat menggunakan jadwal ini. 


Apalagi ketika kamu perlu bepergian di Jakarta pada jam sibuk dan jam macet dan kamu perlu moda transportasi umum Jakarta yang bisa diandalkan ketepatan waktunya.

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni Jakarta-Ambon Bulan Februari 2024, Beserta Daftar Harga Tiket!

Baca juga: Draft Full Video Museum Asli Indonesia Full HD Terbaru 2024, Banyak Koleksinya Khusus Dewasa!

Ya, selain moda transportasi umum Jakarta berupa busway transjakarta, kamu juga bisa mengandalkan ketepatan Jadwal KRL Jakarta Commuterline. Sekarang moda transportasi yang satu ini memang menjadi salah satu pilihan utama.

KRL Tanah Abang ini memiliki rute menuju Rangkas Bitung. Pada awal pengoperasian KRL ini hanya memiliki rute dari Tanah Abang menuju Serong. Namun kini KRL Tanah Aabng mampu menjangkau Rangkas Bitung terhitung mulai tahun 2017.

Baca juga: Jadwal KRL Jogja Solo Weekend 27-28 Januari 2024, Berangkat Dari Stasiun Tugu dan Berakhir di Stasiun Palur!

Salah satu stasiun besar di Jakarta adalah Stasiun Tanah Abang. Stasiun ini termasuk stasiun besar yang memiliki tipe B. Stasiun ini termasuk ke dala Daerah Operas I Jakarta.Stasiun ini bisa kamu temukan di Jl. JatibaruKampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sumber:

UPDATE TERBARU