Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Kapal Samarinda ke Pare-Pare Maret 2024 dan Harga Tiket, Buruan Beli Sekarang Biar Gak Kehabisan!

Jadwal Kapal Samarinda ke Pare-Pare Maret 2024 dan Harga Tiket, Buruan Beli Sekarang Biar Gak Kehabisan!

--

JEMBER - Jadwal Kapal Samarinda Pare pare dan rutenya yang melintasi Samarinda Pare pare begitu juga sebaliknya dengan menggunakan kapal KM Adhitya.

Kapal KM Adithya merupakan salah satu kapal yang sering digunakan oleh penumpang untuk melakukan aktivitas maupun perjalanan bisnis. Yang dimana KM Adithya salah satu kapal penumpang sejenis Roro dengan ukuran besar yang menyanggupi menampung beberapa ratus sampai beberapa ribu penumpang.


Baca juga: Nonton Film Imaginary (2024) SUB INDO Full Movie, Anak Kecil yang Terjebak Antara Kenyataan & Imajinasi Teman Khayalan

Baca juga: Mudik Gratis Kemenhub 2024 Mitra Darat dan Lokasi Posko Validasi Ulang, Segera Cek, Ya!

Penjelasan Mengenai Pelabuhan Samarinda dan Pare Pare

Pelabuhan adalah fasilitas yang terletak di ujung samudra, sungai, atau danau yang berfungsi untuk menerima kapal dan memindahkan barang kargo maupun penumpang ke dalamnya. Pelabuhan biasanya dilengkapi dengan alat-alat khusus untuk memuat dan membongkar muatan kapal yang bersandar.

Pelabuhan Samarinda terletak di Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur. Pelabuhan ini berada di tepi sungai Mahakam, sekitar 30 mil laut dari Muara Pegah.

Keberadaan Pelabuhan Samarinda sangat penting karena menjadi sarana distribusi kebutuhan pokok bagi warga Samarinda dan sekitarnya. Alamat Pelabuhan Samarinda berada di Jalan Niaga Timur No. 130, Samarinda.

Baca juga: Jadwal Pendaftaran IPDN 2024/2025 Segera Dibuka! Berikut Mekanisme Pendaftaran dari Awal hingga Akhir

Sumber:

UPDATE TERBARU