Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Kapal KM Nggapulu 5-12 Maret 2024, Cek Harga Lengkapnya Disini!

Jadwal Kapal KM Nggapulu 5-12 Maret 2024, Cek Harga Lengkapnya Disini!

--

Jember - Penyeberangan persiapan menjelang puasa Ramadhan dan arus mudik Lebaran Idulfitri dibagi menjadi beberapa waktu. Pengguna jasa penyeberangan diimbau untuk tiba tepat waktu sesuai jadwal, karena kalau telat tiket bakal hangus. Silahkan simak disini untuk jadwal kapal KM Nggapulu Bulan Maret 2024 di bawah ini.

Saat ini Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu Bulan Maret 2024 Sudah Kembali Beroperasi Rutin sebelum Libur puasa dan lebaran di Maret 2024 nanti.


Baca juga: Sinopsis Film Kung Fu Panda 4 (2024), Ancaman Besar Chameleon di Lembah Damai! Po Siap Basmi!

Baca juga: Jadwal Tayang Nonton Drama Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 7-8 Indo Sub, Dian Kena Fitnah dari Adira

Meski Dari Semua Pelabuhan Yang Sudah Beroperasi Nyatanya Masih Ada Beberapa Pelabuhan Yang Tak Menaikan Penumpang Atau Menurunkan Penumpang.

PT PELNI adalah penyedia jasa angkutan pelayaran seperti pengangkutan penumpang ataupun membawa kargo, barang-barang antar pulau. Salah satu Cabang Kapal Pelni adalah KM Ngapulu. Secara singkat Rute kapal nggapulu  adalah rute Makassar >> bau-bau >> Ambon >> Banda Naira >> Dobo >> Kaimana >> fak-fak >> Surabaya >> Jakarta.

Kapal penyeberangan sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya. 

Baca juga: Dylea Bakal Rebut Cucu Rosemaria! Nonton Drama Malaysia Pewaris Cinta (2024) Episode 32 Sub Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU