Friday 5th of July 2024
×

Dina Lorenza Meninggal Dunia? Cek Dulu Faktanya Disini Jangan Sampai Kemakan Hoax!

Dina Lorenza Meninggal Dunia? Cek Dulu Faktanya Disini Jangan Sampai Kemakan Hoax!

--

JEMBER - Siapa yang tak kenal dengan model cantik era 1990-an Dina Lorenza. Wajahnya dahulu selalu ada di sampul-sampul majalah dan tabloid remaja. Lantas bagaimana kabar terkini artis lawas Dina Lorenza?

Tentunya banyak penggemar yang penasaran dengan kabar mantan model sampul ini. Terutama bagi mereka yang besar di era 90-an, sosok Dina Lorenza tak asing lagi. Seperti diketahui, nama Dina Lorenza memiliki karier yang cemerlang pada masanya. Dia mengawali karier lewat film berjudul Ibuku Malang, Ibuku Tersayang.


Sejak saat itu, kariernya pun meroket. Dia banyak membintangi judul film dan sinetron, salah satunya sinetron Gerhana yang hits pada zamannya. Selain piawai dalam berakting, Dina juga memiliki paras yang cantik. Tak heran bila dia menjadi idola para pria di zamannya

Baca juga: HEBOH Foto Bugil dan Video Syur Siswi SMK Tulungagung Hebohkan Jagad Maya! Ini Dia Link Videonya yang Tengah Viral!

Baca juga: Update! Jadwal Kapal Surabaya - Lombok PP Februari 2024 dan Harga Tiket, Amankan Sekarang Untuk Pulkam!

Dina Lorenza merupakan artis sekaligus model cantik era 90-an yang masih aktif hingga sekarang. Wajahnya masih menghiasi layar kaca dengan judul sinetron yang dia mainkan.

Meski sudah memiliki eksistensi yang luar biasa di dunia akting, Dina tak mau puas begitu saja. Pada 2018 lalu dia mencoba peruntungan di dunia politik.

Dina pernah menjabat sebagai Deputi Bantuan Sosial & Kemanusiaan DPP Partai Demokrat. Pada tahun berikutnya, wanita 49 tahun ini juga mencoba peruntungan dengan mencalonkan diri sebagai wakil bupati Bandung mendampingi Gun Gun Gunawan. Sayang, Dina Lorenza dan Gun Gun Gunawan tidak lolos dalam ajang pemilihan tersebut. 

Baca juga: Link Baca Novel Melahirkan anak untuk CEO File PDF Full Chapter, Cerita Dramatis Penuh Plot Unik!

Sumber:

UPDATE TERBARU