Monday 8th of July 2024
×

Dina Lorenza Meninggal Dunia? Cek Dulu Faktanya Disini Jangan Sampai Kemakan Hoax!

Dina Lorenza Meninggal Dunia? Cek Dulu Faktanya Disini Jangan Sampai Kemakan Hoax!

--

Dalam channel Youtubenya MAIA ALELDUL TV . Dina Lorenza mengaku dirinya trauma untuk kembali merajut tali pernikahan. Pasalnya, Dina Lorenza sudah berkali-kali gagal menjalani biduk rumah tangga.

Pada tahun2002, Dina Lorenza menikah dengan Muhammad Herukusuma, pernikahan tersebut hanya mampu bertahan selama setahun saja. Pada tahun 2003 keduanya resmi bercerai. Pada tahun 2008, Dina kembali menikah dengan Ghatan Saleh Halibi dan hanya mampu bertahan selama 10 tahun. Pada tahun 2018 keduanya pun resmi berpisah.


Maia Estianty pun bertanya kepada aktris berusia 45 tahun itu tentang keinginannya untuk kembali menikah. Tentu saja, Dina masih memiliki keinginan membina rumah tangga dengan seorang suami yang baik. 

"Ya pastilah pengen lah," jawab Dina.

Baca juga: Semakin Seru dan Menegangkan! Nonton Drama Korea Doctor Slump Episode 3-4 Sub Indo, Yeo Jeong Woo Mulai Down!

Baca juga: Tayang! Nonton Film Pantasya ni Tami (2024) Sub Indo Full Movie, Link Download HD 1080p Klik Disini

Sontak Maia mempertanyakan apakah Dina Lorenza ada merasakan trauma dalam berumah tangga. Pasalnya sudah dua kali Dina Lorenza gagal mempertahankan rumah tangganya.

Dina Lorenza pun mengaku masih trauma. Oleh karena itu, Dina memilih untuk tetap sendiri selama beberapa tahun ini."Ada.. ada karena kan ini bukan yang kedua, ini udah ketiga gitu, jadi udah lebih, aduh gimana ya ini gitu, jadi entar aja deh dulu," tutur Dina.

Selain itu, Dina juga mengaku masih belum ada target untuk kembali menikah. Hanya saja dirinya berharap, sebelum menghadap sang pencipta, ia telah menemukan tambatan hati yang baru.

Baca juga: Link Baca Novel Melahirkan anak untuk CEO File PDF Full Chapter, Cerita Dramatis Penuh Plot Unik!

Apakah Dina Lorenza Audria Meninggal Dunia?

Belakangan ini, muncul kabar hoaks yang menyebutkan bahwa Dina Lorenza Audria telah meninggal dunia. Setelah penelusuran, ternyata kabar tersebut tidak benar dan hanya informasi palsu. Ia sebenarnya masih hidup dan terus melangkah maju dalam berbagai aspek kehidupannya.

Dengan kecantikan dan ketangguhannya, ia tetap menjadi sosok inspiratif bagi banyak orang. Kisah hidupnya yang berliku, baik di dunia hiburan maupun kehidupan pribadi, menunjukkan keteguhan dan semangatnya dalam menghadapi berbagai tantangan

Sumber:

UPDATE TERBARU