Friday 5th of July 2024
×

HEBOH Foto Bugil dan Video Syur Siswi SMK Tulungagung Hebohkan Jagad Maya! Ini Dia Link Videonya yang Tengah Viral!

HEBOH Foto Bugil dan Video Syur Siswi SMK Tulungagung Hebohkan Jagad Maya! Ini Dia Link Videonya yang Tengah Viral!

--

JEMBER -  Beberapa waktu lalu medsos di hebohkan oleh video asusila yang di perankan siswa dan siswi SMK di Tulungagung. Kepolisian Resor (Polres) Tulungagung, Jawa Timur menyelidiki beredarnya puluhan video dan foto asusila yang tersebar baru baru ini.

Kanit Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Tulungagung, Jawa Timur, Ipda Fatahillah Aslam mengungkapkan, orangtua pelajar tersebut melaporkan beredarnya video asusila itu ke kepolisian.


Dalam aplikasi penyimpanan daring yang beredar, setidaknya terdapat 26 video porno dan 20 foto bugil para siswi. Dalam salah satu video, pemeran masih memakai baju seragam putih berlogo salah satu SMK negeri di Tulungagung.

Baca juga: Geger! Monica SMK 2 Boyolangu Tulungagung Viral di TikTok Twitter, Ternyata Begini Kronologinya

Baca juga: Apakah Water Sort Penghasil Uang di DANA Terbukti Membayar? Unduh Aplikasinya Buat Cek Keasliannya!

Pihak kepolisian dalam hal ini Polres Tulungagung mengungkapkan, kronologi foto dan video syur pelajar SMK yang beredar luas tersebut bermula dari hubungan asmara antara pemeran video dengan kekasihnya. Pemeran video diduga mengirimkan adegan tersebut untuk kepentingan pribadi dengan sang pacar.

Dalam salah satu adegan video asusila tersebut, pemeran masih menggunakan pakaian sekolah. Tampak pula logo salah satu seragam SMK di Tulungagung.

Baca juga: Info Paket Umroh Plus Turki Februari 2024 Untuk 1-5 Orang, Ada Gratis City Tour dan Bisa Pilih Paket Sesuai Lamanya Hari

Kepala SMK 2 Boyolangu, Tulungagung, Suhartono, membenarkan bahwa siswi yang ada di dalam video tersebut adalah salah satu siswanya. Ia mengatakan bahwa pihaknya sudah memanggil siswi tersebut untuk dimintai keterangan.

"Kami sudah memanggil siswi tersebut untuk dimintai keterangan. Siswi tersebut mengaku bahwa video tersebut dibuat oleh dirinya sendiri," kata Suhartono.

Suhartono mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan sanksi tegas kepada siswi tersebut. Ia mengatakan bahwa siswi tersebut akan diberikan sanksi berupa skorsing selama satu bulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU