Sunday 6th of October 2024
×

Agenda Event di Jember 21-31 Januari 2024 : Ada Konser yang Dipersembahkan Untuk Sahabat Disabilitas

Agenda Event di Jember 21-31 Januari 2024 : Ada Konser yang Dipersembahkan Untuk Sahabat Disabilitas

--

Nah, berhubung makin banyak konser yang terselenggara di Kota Bandung, ada baiknya Anda sebelum  itu simak tips menonton konser 2024 berikut ini!

Tips Nonton Konser biar Nyaman

Agar dapat nonton konser tanpa hambatan, simak saja tips berikut ini:


1. Pesan Tiket Jauh Hari

Pergelaran konser di masa normal baru lazimnya dibuka secara online jauh-jauh hari. Karena itulah, pastikan Anda telah memesan tiketnya sedari awal.

Baca juga: Download Lost Life 2 Mod APK Unlocked All 2024 dan Cara Installnya, Sudah Unlimited Heart yang Bisa Dimainkan Sepuasnya!

Baca juga: Download Eggy Party MOD APK 1.0.57 (Unlimited Money), Bisa Costum Skin Secara Mudah dan Bisa Tanpa Top up!

Dengan begitu, Anda tak perlu pusing lagi mencari tiket dan tinggal datang saja pada hari H konser. Lebih baik lagi, jika menonton konser di luar negeri, Anda sudah pesan tiket pesawatnya dengan promo spesial maupun booking hotel sejak jauh-jauh hari.

2. Pasang Kalender Pengingat

Jika telah sukses mengamankan tiket konser, jangan lupa pasang pengingat. Terlebih lagi, untuk konser yang masih bakal berlangsung dalam hitungan bulan. Masukkan saja event itu dalam kalender ponsel Anda sehingga tidak lupa jadwal konsernya.

3. Bawa barang seperlunya

Saat jelang hari H konser, jangan lupa berkemas barang bawaan Anda. Usahakan tidak membawa barang berlebihan agar Anda nyaman bergerak di tempat konser. Bila konsernya digelar di ruang terbuka, tak ada salahnya Anda siapkan payung lipat maupun jas hujan sebagai antisipasi.

Baca juga: Jadwal Kapal Lombok Surabaya Januari 2024 PP Lengkap Dengan Harga Tiket dan Cara Pesannya Biar Dapat Harga Murah

4. Pastikan kondisi tubuh fit

Ini hal amat penting jika pergi menonton konser. Pastikan Anda berada dalam kondisi bugar dan telah menyantap makanan sebelumnya, saat menonton konser.

5. Datang lebih awal

Sumber:

UPDATE TERBARU