Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Film Our Season (2023), Shin Min Ah dan Kim Hae Sook Jadi Ibu dan Anak yang Penuh Kisah Haru

Sinopsis Film Our Season (2023), Shin Min Ah dan Kim Hae Sook Jadi Ibu dan Anak yang Penuh Kisah Haru

--

Namun Bokja yang berposisi sebagai hantu tidak bisa menyentuh putrinya atau bahkan berbicara dengannya. Bokja, yang berada dalam keadaan kacau, ingin Jinju kembali ke Amerika dan bekerja sebagai profesor dan mengomelinya, tapi tidak ada satupun kata-katanya yang tidak didengarkan. 

Seiring berjalannya waktu tanpa daya dan situasi frustasi terus berlanjut, Bokja menyadari bahwa Jinju menderita masalah mental.


Hubungan ibu dan anak dalam 'Liburan 3 Hari' hanya dalam situasi yang berbeda, namun mengandung poin-poin yang dapat dipahami oleh semua ibu dan anak di dunia. 

Baca juga: Nonton Different Princess Episode 12 Sub Indo Hua Qing Ge Jatuh Cinta Sama Karakter Dalam Novelnya Sendiri

Baca juga: Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 25 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya yang Seru

Jinju, yang menjalani seluruh hidupnya dengan rasa pengkhianatan terhadap ibunya, yang meninggalkannya di rumah pamannya dan berpindah dari satu rumah ke rumah lain untuk mendapatkan uang ketika dia masih muda, dan Bokja, yang tidak menyadari kebencian putrinya dan terobsesi mencari uang dan mendidik anak-anaknya. 

Konflik antara seorang anak perempuan yang merindukan kasih sayang ibunya dan seorang ibu yang mencintai putrinya lebih dari siapapun di dunia namun tidak bisa benar-benar memberikan cinta yang diinginkannya membuat film ini terasa menyayat hati.

Baca juga: Link Nonton Drama China Our Interpreter Episode 18-19 Sub Indonesia Konflik Makin Memanas, Ikuti Keseruannya

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU