Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 25 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya yang Seru

Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 25 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya yang Seru

--

JEMBER - Donghua yang satu ini kisahnya memang seru! Karenanya yuk simak update berikut ini yang membahas mengenai informasi seputar Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 25 Sub Indonesia terbaru. Cekidot! 

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.


Donghua ini sebelumnya ditayangkan oleh Anichin yang diterjemahkan oleh Dongdong, namun beberapa minggu terakhir penayangannya terkena takedown copyright. Sehingga kita harus mencari link nonton donghua Battle Through the Heavens Season 5 yang baru. 

Baca juga: Baca Komik Wind Breaker Chapter 480 RAW Bahasa Indonesia, Pengaruh Doping Gak Ngaruh Bakal Menang!

Baca juga: Peringatan Untuk Gyeoul! Baca Manhwa Baby Tyrant Ch 51 Sub Indo, Disuruh Berhati Hati dengan Keluarga Xavier

Baca juga: Xiao Ling Mode Pasrah! Lanjut Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Ch 161 Bahasa Indonesia

Sinopsis Swallowed Star Season 3 

Pada season 3 ini, terlihat jika kelangsungan hidup bumi dipertaruhkan, dan sang pahlawan mengorbankan hidupnya demi kebenaran.

Luo Feng kembali dari nirwana untuk menghadapi binatang raksasa bertanduk emas dan membuka salinan alam semesta. Pergilah menuju luasnya bintang dan bertarung melawan musuh yang kuat untuk menerobos dan terlahir kembali!

Sumber:

UPDATE TERBARU