Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Film India Hanu Man (2024), Bukan Makhluk Mitologi! Inilah Kisah Superhero yang Rela Mempertaruhkan Nyawanya

Sinopsis Film India Hanu Man (2024), Bukan Makhluk Mitologi! Inilah Kisah Superhero yang Rela Mempertaruhkan Nyawanya

--

JEMBER - Hanu Man (juga dipasarkan sebagai HanuMan) adalah film pahlawan super berbahasa Telugu India tahun 2024 yang ditulis dan disutradarai oleh Prasanth Varma dan diproduksi oleh Niranjan Reddy Kandagatla di bawah Primeshow Entertainment.

Film ini dibintangi oleh Teja Sajja dalam peran utama, bersama Amritha Aiyer, Varalaxmi Sarathkumar, Raj Deepak Shetty dan Vinay Rai. Film ini berlatarkan desa fiksi Anjanadri dan merupakan angsuran pertama dari Prasanth Varma Cinematic Universe (PVCU). Disini akan kami berikan sinopsis nya untukmu ya.


Baca juga: Hari Ini! Nonton Drakor Marry My Husband (2024) Episode 5 Sub Indo, Perubahan Kang Ji-won yang Bikin Tercengang

Baca juga: Nonton Drama China Born to Run (2024) Eps 7-8 Sub Indo Tayang Malam Ini, Cheng Anxin Lagi Dalam Suasana Badmood

“Hanu Man,” didistribusikan oleh Nirvana Studios yang berbasis di California di Amerika Utara, dibuka di 430 lokasi dengan debut akhir pekan tiga hari dengan pendapatan $2,3 juta, menurut angka yang dirilis oleh Comscore.

“Itu adalah akhir pekan perilisan yang ramai, namun kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan banyak berpikir, merencanakan strategi perilisan untuk film tersebut, dan kami meliput setiap kota. Untuk film sebesar ini, pembukaan di 430 lokasi cukup bagus,” kata Sundeep Yerramreddy dari Nirvana kepada Variety.

India merayakan hari libur Pongal/Sankranthi pada hari Senin, 15 Januari, yang juga merupakan hari MLK di AS, dan beberapa film dirilis selama periode tersebut untuk memanfaatkan akhir pekan panjang.

Baca juga: Sinopsis Film Lift (2024), Kevin Hart Bakal Berperan Sebagai Pencuri Ulung, Siap Mengudara di Netflix 12 Januari 2024!

Dalam jajaran rilis film India, “Hanu Man” dibuka melawan film aksi berbahasa Telugu, “Guntur Kaaram,” yang dibintangi superstar Mahesh Babu, dan “Saindhav,” yang dibintangi oleh veteran Venkatesh Daggubati dan Nawazuddin Siddiqui; Film epik aksi periode berbahasa Tamil “Captain Miller,” yang dibintangi oleh A-lister Dhanush;

Sumber:

UPDATE TERBARU