Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film India Hanu Man (2024), Bukan Makhluk Mitologi! Inilah Kisah Superhero yang Rela Mempertaruhkan Nyawanya

Sinopsis Film India Hanu Man (2024), Bukan Makhluk Mitologi! Inilah Kisah Superhero yang Rela Mempertaruhkan Nyawanya

--

Film thriller Sriram Raghavan “Merry Christmas,” yang menampilkan Katrina Kaif dan Vijay Sethupathi, dalam versi bahasa Tamil dan Hindi; Film fiksi ilmiah berbahasa Tamil “Ayalaan,” yang dibintangi Sivakarthikeyan; Drama aksi periode berbahasa Telugu “Naa Saami Ranga,” yang dibintangi oleh Akkineni Nagarjuna; dan film thriller kriminal berbahasa Malayalam “Abraham Ozler,” yang dibintangi Jayaram.

Hanuman dirilis pada 12 Januari 2024, pada kesempatan Sankranti dan mendapat ulasan positif dari para kritikus. Film ini meraup keuntungan kotor lebih dari ₹100 crore (US$13 juta) di box office dalam 4 hari, muncul sebagai film India terlaris kedua pada tahun 2024.dan film Telugu dengan pendapatan kotor tertinggi kedua pada tahun 2024.


Baca juga: Nonton Drama China Born to Run (2024) Eps 7-8 Sub Indo Tayang Malam Ini, Cheng Anxin Lagi Dalam Suasana Badmood

Baca juga: Link Nonton Drakor Marry My Husband Episode 6 Sub Indo Banyak Tingkah! Sahabat dan Suami Laknat yang Satu Ini Bikin Geram

Sinopsis Film India Hanu Man (2024)

Hanumanthu, yang berasal dari desa Anjanadri, tinggal bersama saudara perempuannya Anjamma dan memiliki pacar Meenakshi. Ketika Meenakshi memberontak melawan kepala desa Gajapathi, kepala desa tersebut menyerang Meenakshi, dan Hanumanthu juga mendapat masalah.

Selama masa ini, Hanumanthu menemukan batu berharga, Mani, memperoleh kekuatan super, dan menggunakan kekuatan tersebut untuk melindungi desanya dari kekuatan jahat.

Baca juga: Link Streaming Film Room Service (2024) Sub Indo Full Movie, Shiena Yu Jadi Pelayan Hotel dengan Service Menggoda

Michael, orang yang terobsesi dengan pahlawan super, mengetahui tentang Mani dan ingin memilikinya untuk melecehkan masyarakat. Bisakah Hanumanthu menghentikan niat Michael dan melindungi Mani?

Itulah informasi terkait Sinopsis Film India Hanu Man (2024) yang bisa kami sampaikan di atas, apakah kamu tertarik menonton film yang satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU