Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Film Lift (2024), Kevin Hart Bakal Berperan Sebagai Pencuri Ulung, Siap Mengudara di Netflix 12 Januari 2024!

Sinopsis Film Lift (2024), Kevin Hart Bakal Berperan Sebagai Pencuri Ulung, Siap Mengudara  di Netflix 12 Januari 2024!

--

JEMBER - Sambut tahun baru 2024, Netflix telah merilis final trailer dari Lift yang merupakan film komedi aksi yang akan tayang pada tanggal 12 Januari mendatang. Promo ini menampilkan Kevin Hart yang berperan sebagai dalang pencurian internasional yang harus memimpin krunya dalam salah satu aksi pencurian paling berbahaya yang pernah ada.

“Dalam film ini, kru pencurian internasional, yang dipimpin oleh Cyrus Whitaker (Hart), berlomba untuk membawa emas senilai $500 juta dari sebuah pesawat penumpang di ketinggian 40.000 kaki,” demikian bunyi logline film ini.


Baca juga: Nonton Film Palipat-Lipat Papalit-Palit (2024) Subtitle Indo Gratis, Tentang Keretakan Rumah Tangga Akibat Orang Ketiga

Baca juga: Sinopsis Film Palipat-Lipat Papalit-Palit (2024), Sebuah Karya dari Vivamax yang Tampilkan Bintang Panas Denise Esteban

Film ini sebelumnya dijadwalkan tayang pada pertengahan 2023, tapi karena berbagai alasan akhirnya diundur hingga 2024. Tak hanya itu, film ini juga menjadi film komedi pertama yang dirilis oleh Netflix pada awal 2024, bersama dengan Good Grief (2023) yang menjadi debut film panjang Dan Levy.

Film yang satu ini tayang di Netflix, Netflix berusaha memperluas daya tariknya dengan membuat beberapa judul gratis untuk pengguna yang tidak membayar di pasar tertentu.

Baca juga: Nonton Film Room Service (2024) Sub Indo Full Movie, Shiena Yu Berikan Pelayanan Menggoda! Tayang di Vivamax 15 Januari

Bergabung dengan Hart dalam komedi aksi yang memacu adrenalin ini adalah Gugu Mbatha-Raw (Black Mirror), Vincent D’Onofrio (Daredevil: Born Again), Billy Magnussen (Aladdin), Jacob Batalon (Spider-Man: No Way Home), Úrsula Corberó (Money Heist), Jean Reno (Mission: Impossible), Burn Gorman (The Dark Knight Rises), Sam Worthington ( franchise Avatar), Viveik Karla (Blinded by the Light), Paul Anderson (Peaky Blinders), dan penyanyi Kim Yoon-ji.

Sumber:

UPDATE TERBARU