Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Pengajian Gus Iqdam Bulan Januari 2024, Warga Ponorogo Siap Siap ya!

Jadwal Pengajian Gus Iqdam Bulan Januari 2024, Warga Ponorogo Siap Siap ya!

--

JEMBER - Sekarang Gus Iqdam menjadi salah satu pendakwah muda yang banyak disukai umat muslim. Tak hanya gaya dakwahnya yang dikenal santai dan mudah dipahami namun juga ilmu yang sangat menyejukkan dari beliau. Kali ini kami akan memberikan jadwal pengajian dari Gus Iqdam bulan Januari tahun 2024, catat baik-baik ya.

Pengajian adalah penyelenggaraan atau kegiatan belajar agama Islam yang berlangsung dalam kehidupan masyarakat yang dibimbing atau diberikan oleh seorang guru ngaji (da'i) terhadap beberapa orang.


Baca juga: Info Jadwal Pengajian Mafia Sholawat Bulan Januari 2024, Habib Zaidan bin Yahya Akan Temani Kamu Bersholawat di Lokasi Ini!

Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Kapal Pelni KM Tilongkabila Januari 2024, Rute Tersisa Tinggal Bitung – Denpasar Lho!

Hasil penelitian menunjukkan bahwa manfaat dari mengikuti pengajian rutin yang diadakan di suatu tempat membuat masyarakat lebih meningkatkan kesadaran beragamanya dalam aspek wawasan dan pengetahuan, serta peningkatan aspek sikap.

Saat ini pengajian Gus Iqdam banyak dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Tak heran jika banyak orang yang kepo mengenai jadwal pengajian dari Gus Iqdam agar bisa selalu ikut serta dalam dakwah yang beliau berikan.

Gus Iqdam sendiri merupakan pendiri Majelis Ta’lim Sabilu Taubah pada tahun 2018 yang awalnya hanya memiliki 7 jemaah. Namun saat ini telah memiliki 66 ribu lebih jamaah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: Link Video Senna Elaina Cosplay Pamer Badan No Sensor Full HD Bikin Panas Sosial Media, Langsung Save Sebelum Kena Take Down

Selain mengikuti pengajian secara offline, jamaah yang berhalangan hadir bisa juga mengikuti pengajian Gus Idam secara online melalui youtube channel beliau yakni Gus Iqdam Official.

Sumber:

UPDATE TERBARU