Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Senna Elaina Cosplay Pamer Badan No Sensor Full HD Bikin Panas Sosial Media, Langsung Save Sebelum Kena Take Down

Link Video Senna Elaina Cosplay Pamer Badan No Sensor Full HD Bikin Panas Sosial Media, Langsung Save Sebelum Kena Take Down

--

Jember - Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan aktivitas yang dilakukan oleh penggunanya. Salah satu yang sedang ramai adalah Link Video Senna Elaina Cosplay Pamer Badan No Sensor. Yuk simak selengkapnya di sini! 

Senna cosplay mendadak menjadi viral di TikTok dan Twitter, di mana beberapa video dan tautan dari seorang wanita yang diduga sebagai cosplayer Senna, bernama Elaina, tersebar di platform X.


Beberapa akun di X terlibat dalam penyebaran video Senna cosplay dan tautan video viral yang diperankan oleh Elaina, yang diduga sebagai cosplayer Senna. Langsung saja simak pembahasannya di sini!

Baca juga: Info Jadwal Pengajian Mafia Sholawat Bulan Januari 2024, Habib Zaidan bin Yahya Akan Temani Kamu Bersholawat di Lokasi Ini!

Baca juga: Info Rute KRL Rute Tanah Abang - Rangkasbitung 13-14 Januari 2024, Kereta Terakhir Tiba Jam 23:48 WIB!

Baca juga: Jadwal Kereta Solo-Jogja Pekan Ini 13-14 Januari 2024, Berangkat Dari Stasiun Palur di Jam 04.55 WIB!

Sebanyak delapan video Senna cosplay dan tautan video viral yang dianggap sebagai aksi cosplayer Senna Elaina tersebar di X. Dari delapan video tersebut, ada beberapa yang identik, sementara hanya tiga di antaranya yang berbeda.

Durasi dari tiga video Senna cosplay yang berbeda dan tautan video viral dari Elaina ini masing-masing adalah 1 menit 18 detik, 12 detik, dan 1 menit 14 detik.

Sumber:

UPDATE TERBARU