Friday 5th of July 2024
×

Info Jadwal Pengajian Mafia Sholawat Bulan Januari 2024, Habib Zaidan bin Yahya Akan Temani Kamu Bersholawat di Lokasi Ini!

Info Jadwal Pengajian Mafia Sholawat Bulan Januari 2024, Habib Zaidan bin Yahya Akan Temani Kamu Bersholawat di Lokasi Ini!

--

Jember - Habib Zaidan bin Yahya atau Habib Zaidan Yahya kerap menjadi sorotan karena videonya saat  melantunkan sholawat yang viral medsos. Suara Habib Zaidan bin Yahya yang merdu setiap membawakan lagu-lagu religi dan sholawat, mengundang perhatian kalangan anak-anak muda.

Selain aktif memimpin Majalis Sholawat dan pendakwah, Habib Zaidan bin Yahya juga seorang vokalis dan content creator. Nah jika kamu suka menghadiri pengajian Majelis Sholawat jangan khawatir, disini akan kami sampaikan soal Jadwal Pengajian Mafia Sholawat Januari 2024 yang akan kami rangkum disini.


Baca juga: Info Rute KRL Rute Tanah Abang - Rangkasbitung 13-14 Januari 2024, Kereta Terakhir Tiba Jam 23:48 WIB!

Baca juga: Make Money Earn Easy Cash Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar Januari 2024? Sebelum Pakai Simak Disini Yuk!

Disini akan kami berikan informasi mengenai Jadwal Pengajian Mafia Sholawat yang akan kami berikan informasi lengkapya di bawah ini, silahkan kamu simak ya.

Yang menarik adalah, jemaah kelompok Mafia Sholawat merupakan orang-orang yang terpinggirkan, orang-orang yang dipandang sebelah mata, orang-orang yang dicap sebagai sampah masyarakat.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Bebas dan Murah di Kebumen 2024, Under 100 Ribu! Menginap Per-malam Cuma 75K aja!

Jemaah Mafia Sholawat banyak yang berasal dari anak jalanan, mantan preman, penjudi, pecandu narkoba, pemabuk, hingga para mantan pekerja seks.

Gus Ali meyakini, orang-orang pinggiran seperti mereka pada dasarnya juga ingin berubah menjadi lebih baik. Namun, mereka tak pernah menemukan media yang tepat. Karena itulah dibuatlah majelis Mafia Sholawat yang terbuka untuk semua orang, termasuk para sampah masyarakat yang ingin taubat dan merindukan syafaat Nabi Muhammad SAW.

Sumber:

UPDATE TERBARU