Friday 5th of July 2024
×

BARU! Jadwal Majelis Sholawat Habib Zaidan Bin Yahya di Bulan Maret 2024, Yuk Rapatkan Barisan Segera!

BARU! Jadwal Majelis Sholawat Habib Zaidan Bin Yahya di Bulan Maret 2024, Yuk Rapatkan Barisan Segera!

--

JEMBER - Habib Zaidan bin Yahya menjadi sebuah topik menarik untuk disimak. Sosoknya cukup sering muncul di berbagai platform media sosial seperti TikTok dan menjadi viral.

Terlepas dari usianya yang masih muda, Habib Zaidan bin Yahya tak hanya pandai berdakwah. Beberapa kali, sosoknya menjadi perbincangan karena dinilai memiliki lantunan selawat yang merdu dan menyejukkan.


Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu 1-12 Maret 2024 Lengkap dengan Rute & Harga Tiket, Buruan Sikat Tiketnya Sekarang!

Baca juga: Baca Novel Avatar: The Last Airbender – The Rise of Kyoshi Dimana? Cek Link Bacanya Disini!

Habib Zaidan bin Yahya dikenal sebagai sosok habaib yang memiliki paras tampan dengan suara yang sangat merdu. Kepopuleran beliau membuat jadwal majelis Sekar Langit yang dipimpin olehnya penuh setiap bulannya. Dilansir dari @pecintasholawat, inilah bocoran jadwal Habib Zaidan selama bulan Januari 2024 bersama Majelis Sekar Langit.

Pria kelahiran Pekalongan, 11 Januari 2002 merupakan anak ke 2 dari 5 bersaudara. Kakak pertamanya benama Faqih bin Yahya. Sementara adik laki-lakinya bernama Anis bin Yahya. Sementara 2 adik perempuannya bernama Syarifah Muna bin Yahya dan Sarifah Syeima bin Yahya.

Pria 21 tahun itu diketahui lulusan Pondok Pesantren Ali Maksum Krapyak, Yogyakarta. Selain memimpin majelis Ia juga memiliki style dengan rambut gondrong. Dakwah millenial ala Habib Zaidan memiliki daya tarik tersendiri. Ia juga aktif di media sosialnya untuk membagikan momen kegiatan dan aktivitas sehari-harinya.

Baca juga: Modul Ajar Matematika SMA Fase F Kelas XI Lengkap Dengan Akses Downloadnya, Versi Terbaru!

Sumber:

UPDATE TERBARU