Monday 8th of July 2024
×

Harga Tiket dan Jadwal Kapal Pelni KM Tilongkabila Januari 2024, Rute Tersisa Tinggal Bitung – Denpasar Lho!

Harga Tiket dan Jadwal Kapal Pelni KM Tilongkabila Januari 2024, Rute Tersisa Tinggal Bitung – Denpasar Lho!

--

JEMBER - Bagi Anda yang merencanakan perjalanan menggunakan kapal PELNI dari Raha ke Bitung., berikut informasi berupa jadwal, harga tiket, dan rute keberangkatan pada Januari 2024 dilansir dari PT PELNI.

Jadwal kapal Pelni KM Tilongkabila bulan Januari 2024 diawali dengan perjalanan sang kapal dari Raha ke Bitung. Perjalanan laut dari ibukota Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, ini makan waktu 2 hari 10 jam.


Setelah sampai di Bitung tanggal 3 Januari 2024, KM Tilongkabila akan sandar selama 13 jam dan baru akan berlayar lagi ke Denpasar ketika tanggal di kalendar berganti menjadi 4 Januari 2024.

Baca juga: Link Download Bling2 Mod Apk Terbaru Januari 2024 Aplikasi Live Streaming 18+ Khusus Dewasa Dari China yang Bikin Gempar

KM Tilongkabila merupakan kapal Pelni yang memiliki rute mondar-mandir Denpasar – Bitung – Denpasar. Dalam perjalanannya, kapal ini akan singgah di, antara lain, Labuan Bajo, Makassar, Raha, dan Gorontalo. Setiap bulannya, KM Tilongkabila bisa 2 kali melayari rute regulernya ini.

Cara Booking Tiket Kapal Laut Online

  • Buka Web Booking Tiket Kapal Laut Ada sebagian website booking kapal laut seperti web resmi milik PT pelni, DLU, ferizy atau traveloka
  • Pilih Pelabuhan Asal Pada kolom ini, Anda harus memilih pelabuhan asal Anda dengan cara ketik nama pelabuhannya.
  • Pilih Pelabuhan Tujuan Pada kolom ini, Anda wajib menentukan pelabuhan tujuan dengan cara ketik nama pelabuhan tujuan.

Baca juga: Apa Itu Tungsura Pemilu 2024? Perlu Diketahui Jelang Pemilu 14 Februari 2024 Mendatang!

  • Pilih Tanggal Keberangkatan Pada kolom ini, silahkan Anda memilih jadwal keberangkatan berdasarkan keinginan Anda.
  • Masukkan Jumlah Penumpang Pada kolom ini, Anda mesti menginput jumlah penumpang, yang terdiri dari penumpang dewasa, anak-anak dan bayi.

Sumber:

UPDATE TERBARU