Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal Pengajian Gus Iqdam Bulan Januari 2024, Warga Ponorogo Siap Siap ya!

Jadwal Pengajian Gus Iqdam Bulan Januari 2024, Warga Ponorogo Siap Siap ya!

--

Bukan hanya satu kali, pada Januari 2024 ini Gus Iqdam akan dua kali mengadakan pengajian di Kabupaten Ponorogo. Hal tersebut tentu menjadi kabar gembira untuk warga masyarakat di Kabupaten Ponorogo. Bisa menyaksikan sang idola.

Diketahui sebagai sosok dai yang punya gaya dakwah sederhana dan santai, Gus Iqdam dengan cepat menarik banyak jamaah. Jadwal pengajian Gus Iqdam pun tercatat sangat padat. Di bulan Januari 2024 ini saja jadwal pengajiannya setiap hari mulai pagi dan malam.


Sejak viral di sosial media, kini jadwal Gus Iqdam sangat pada hingga akhir tahun 2024 ini.Bahkan kini sosok Gus Iqdam merupakan seorang pendakwah muda yang sedang viral dan digandrungi oleh banyak orang.

Baca juga: Termurah! Jadwal Kapal Kumai Semarang Januari 2024 Lengkap Dengan Harga Tiketnya Langsung Booking Dari Sekarang Yuk Bund

Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket Kapal Pelni Rute Surabaya - Makassar Januari 2024, Banyak Armada yang Siap Layani Keberangkatan!

Dalam kegiatan keagamaan Gus Iqdam sengaja memberikan nama Mejelis Ta’lim yang didirikannya dengan sebutan Sabilu Taubah yang berarti jalan taubat. Dalam majelis taklimnya ini, jamaah tidak hanya berfokus pada santri, orang berpengetahuan, atau orang sudah yang tidak asing terhadap ilmu agama saja.

Jadwal Pengajian Gus Iqdam Bulan Januari 2024

  • 19 Januari 2024 Ngembak, Patihan Kidul Siman Ponorogo Desa Ngraket, Balong Ponorogo (pukul 21.00 WIB)  
  • 20 Januari 2024 Lokasi: Desa Jarak, Kecamatan Plosoklaten
  • 24 Januari 2024 Lokasi: Desa Kapuran, Badegan, Kabupaten Ponorogo
  • 27 Januari 2024 Lokasi: Desa Blowe, Purwosari

Baca juga: Jadwal Kapal KM Sangiang Rute Ambon - Ternate Januari 2024, Cek Jadwal Lengkap dan Harga Tiketnya Disini!

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU