Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Lift (2024), Kevin Hart Bakal Berperan Sebagai Pencuri Ulung, Siap Mengudara di Netflix 12 Januari 2024!

Sinopsis Film Lift (2024), Kevin Hart Bakal Berperan Sebagai Pencuri Ulung, Siap Mengudara  di Netflix 12 Januari 2024!

--

Sinopsis Film Lift (2024)

Film Lift menceritakan tentang kelompok pencuri internasional yang dipimpin Cyrus Whitaker. Bersama sang mantan pacar, dia diam-diam merencanakan untuk mencuri emas batangan senilai 500 juta dolar.

Namun menariknya, aksi pencurian dilakukan di udara dengan ketinggian mencapai 12.000 meter, lantaran emas tersebut diangkut dalam penerbangan pesawat penumpang dari London menuju Zurich.


Baca juga: Nonton Film Karinyo Brutal (2024) SUB INDO Full Movie, Tayang di Vivamax & Bakal Tampilkan Apple Dy Jadi Pemeran Utama

Baca juga: Christine Bermas Tampil HOT! Nonton Film Bedspacer (2024) Sub INDO Full Movie HD, Siap Mengudara di Vivamax

Tak hanya diisi oleh adegan menegangkan, film ini juga akan siap menghibur penonton dengan sentuhan adegan komedi yang menggelitik. Jangan lupa saksikan aksi pencurian yang dipimpin Kevin Hart ini di Netflix !

Kevin Hart memerankan Cyrus Whitaker pencuri ulung. Dikutip dari Britannica, awal karier Kevin Hart bermula komedian stand-up. Ia makin terkenal berkat acara komedi spesialnya Laugh at My Pain pada 2011.

Hart juga menjadi terkenal karena karier aktingnya, terutama mencakup penampilan dalam beberapa seri waralaba Scary Movie dan film-film seperti The 40-Year-Old Virgin (2005), Little Fockers (2010), dan Think Like a Man (2012).

Baca juga: Kapan Film Alienoid 2 (2024) Tayang di Bioskop Indonesia? Kim Tae Ri hingga Kim Woo Bin Siap Lakukan Perjalanan Waktu

Gugu Mbatha-Raw berperan sebagai Abby Gladwell. Ia agen interpol yang meminta Cyrus Whitaker untuk bekerja sama dalam pencurian. Dikutip dari The Famous People, nama lengkapnya, Gugulethu Sophia Mbatha. Namanya melejit setelah tampil dalam drama Belle (2013) dan Beyond the Lights (2014).

Sumber:

UPDATE TERBARU