Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Twisty The Clown (2014) Sub Indo Full Movie, Villain di Serial American Horror Story yang Punya Latar Belakang Pilu

Nonton Twisty The Clown (2014) Sub Indo Full Movie, Villain di Serial American Horror Story yang Punya Latar Belakang Pilu

--

JEMBER – Twisty adalah badut tercela yang menggunakan metode yang semakin menyimpang untuk mendapatkan kembali posisinya sebagai penghibur anak-anak, namun tidak menyadari bahwa tindakannya menyakiti mereka.

Dia adalah karakter dalam American Horror Story yang diperankan oleh John Carroll Lynch. Dia memakai masker prostetik darurat yang hampir sama menakutkannya dengan wajah cacat di bawahnya. Kalau kamu ingin menonton betapa kejamnya karakter ini kamu bisa cek di bawah ini untuk link nontonnya.


Baca juga: Nonton Film Pula (2024) Sub Indo Full Movie & Sinopsis, Film Filipina yang Bahasa Isu Iman, Fanatisme dan Keadilan!

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Aku Bukan Ustazah (2024) Episode 4 Sub Indo, Pertemuan pertama Aminah dan Adam

Twisty The Clown adalah penjahat di American Horror Story season 4, yang diberi subjudul "Freak Show", dan juga salah satu penjahat paling menakutkan di franchise AHS. Hal ini berkat penampilannya yang mengerikan dan fakta bahwa ia memiliki mulut yang lebih besar dari biasanya dengan gigi yang tampak compang-camping.

John Carroll Lynch memerankan karakter berkesan yang pertama kali muncul di pemutaran perdana American Horror Story musim 4, "Monsters Among Us." Dia langsung membunuh tiga orang: pasangan suami istri dan seorang remaja laki-laki.

Dia kemudian menculik anak kecil pasangan itu dan pacar siswa sekolah menengah tersebut dan memasukkan mereka ke dalam bus tua, yang merupakan salah satu tempat paling menyeramkan sepanjang musim.

Baca juga: Link Bokeh Chrome Pake Angka 2024 Tanpa Aplikasi, Dijamin Bebas Virus dan Gratis Unduh Tanpa Iklan!

Sumber:

UPDATE TERBARU