Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Film The Idea of You (2024), Ketika Nicholas Galitzine Jatuh Cinta dengan Anne Hathaway yang Beda Usia 16 Tahun

Sinopsis Film The Idea of You (2024), Ketika Nicholas Galitzine Jatuh Cinta dengan Anne Hathaway yang Beda Usia 16 Tahun

--

JEMBER – The Idea of You, film terbaru dibintangi Nicholas Galitzine dan Anne Hathaway dipastikan bakal tayang di Indonesia 2 Mei. Penayangan itu bersamaan dengan perilisan global film tersebut di layanan streaming. Perilisan tersebut akan dilakukan setelah film romantis itu tayang perdana sebagai Film Penutup dalam Festival SXSW pada 16 Maret.

"The Idea of You akan dirilis secara global di Prime Video pada 2 Mei," pengumuman resmi dari layanan streaming tersebut seiring dengan penayangan trailer perdana film itu.


Trailer itu memberikan sekilas gambaran romansa sekaligus lika-liku hubungan dari karakter utama yang diperankan Nicholas Galitzine dan Anne Hathaway.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Wanita Syurga (2024) Episode 34 Sub Indo, Amar Mulai Kasar ke Mertuanya!

Baca juga: Nonton Film Aespa: World Tour in Cinemas (2024) SUB INDO Full Movie HD, Dibalik Konser Aespa di Berbagai Dunia

Film The Idea of You adalah proyek comeback Michael Showalter sebagai sutradara setelah enam tahun di Festival Film SXSW. Ia bersama Jennifer Westfeldt sang penulis naskah menggaet artis papan.

Selain Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine, film ini juga dibintangi Ella Rubin sebagai Izzy, Reid Scott sebagai Dan, Jaiden Anthony sebagai Adrian, Jordan Aaron Hall sebagai Zeke, Dakota Adan sebagai Rory, Viktor White sebagai Simon, dan masih banyak lagi.

Dance Before We Walk yang merupakan lagu utama dari soundtrack film tersebut juga ditampilkan dalam trailer. Keseluruhan soundtrack film akan tersedia bersamaan dengan perilisan film.

The Idea of You menjadi film terbaru Nicholas Galitzine setelah bintangi Red, White & Royal Blue dan Bottoms pada 2023. Itu juga menjadi salah satu proyeknya tahun ini, selain serial Mary & George.

Baca juga: Sinopsis Film Late Bloomer (2024), Ketika Erika Balagtas Kebingungan Mencari Hasrat Sek*ual Dalam Dirinya

Sumber:

UPDATE TERBARU