Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Series Harus Kawin (2024) & Daftar Pemain, Kisah Para Sahabat Dapat Tekanan Dari Keluarga Buat Cepat Nikah

Sinopsis Series Harus Kawin (2024) & Daftar Pemain, Kisah Para Sahabat Dapat Tekanan Dari Keluarga Buat Cepat Nikah

--

JEMBER -  Kapan nikah? menjadi pertanyaan ‘horor’ yang kerap kali dilontarkan oleh keluarga kepada anggota keluarganya yang telah matang dari segi usia untuk menikah.

Saking seringnya mendapat pertanyaan itu sebagian besar orang mungkin terkadang merasa kesal hingga berusaha untuk menghindari acara kumpul keluarga supaya tidak mendengar pertanyaan tersebut.


Nah, gambaran tersebut seakan digambarkan dalam serial Indonesia terbaru bertajuk Harus Kawin yang akan tayang pada 5 Januari 2024 di WeTV.

Baca juga: Nonton Film Filipina Bedspacer (2024) Sub Indo Full Movie : Siap Tayang di Vivamax 5 Januari 2024, NO SENSOR!

Baca juga: Nonton Film Monster (2023) Karya Hirokazu Kore-eda Sub Indo Full Movie HD dan Sinopsisnya, Film yang Jadi Favorit Barrack Obama

Kali ini WeTV Indonesia siap meramaikan industri hiburan Tanah Air dengan produksi serial original terbarunya yang sangat dinantikan, WeTV Original Harus Kawin.

Serial yang dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Kevin Julio, Haico Van Der Veken, Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriela Eka Putri, dan Bara Valentino ini akan menjadi sajian istimewa bagi para penggemar web serial Indonesia.

WeTV Original Harus Kawin yang disutradarai oleh Vemmy Sagita akan mengisahkan lima sahabat yang terjebak dalam situasi dan tekanan keluarga untuk segera menikah.

Baca juga: Raja Uchu Dagded Kalah! Nonton Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 43 Sub Indo, Rcules Diadili!

Sinopsis Web Series Harus Kawin

Cerita dimulai ketika kelima sahabat ini memutuskan untuk mengunjungi Pulau Kelinci, sebuah tempat yang dijuluki "surganya para pencari jodoh," dengan harapan menemukan pasangan hidup.

Tapi, perjalanan mereka tidak semulus yang diharapkan ketika benih-benih cinta di antara kelima sahabat ini mulai terbuka satu per satu.

WeTV Original Harus Kawin diharapkan dapat menghadirkan kisah yang unik dan menghibur sekaligus mengajarkan pentingnya persahabatan, cinta, dan perjuangan dalam menghadapi tekanan sosial. 

Daftar Pemain Series Harus Kawin

- Kevin Julio sebagai Michael
- Haico Van Der Veken sebagai Yuki
- Angela Gilsha sebagai Cindy
- Junior Roberts sebagai Maxim

Sumber:

UPDATE TERBARU