Saturday 6th of July 2024
×

Malam Ini! Link Nonton Series Yali Capkini (Golden Boy) Episode 69 Bahasa Indonesia, Pertemuan Tarik dan Ferit

Malam Ini! Link Nonton Series Yali Capkini (Golden Boy) Episode 69 Bahasa Indonesia, Pertemuan Tarik dan Ferit

--

JEMBER - Pada rangkuman pembahasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah series Turki berjudul Yali Capkini (Golden Boy)  yang akan tayang hari ini. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini.  

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.


Drama Turki telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri drama Tuki, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.

Baca juga: Nonton Film War for the Planet of the Apes SUB Indo Full Movie, Saat Dunia Didominasi Oleh Kaum Kera

Baca juga: Nonton Drama Thailand Two Worlds (2024) Episode 9 Sub Indo, Menuju Episode Terakhir! Terjebak di Hutan Belantara

Serial drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 23 September 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Drama "Yali Capkini (Golden Boy)" disiarkan melalui saluran Star TV dan dapat diakses melalui akun YouTube resmi @YaliCapkiniDizi.

Spoiler Yali Capkini (Golden Boy) Episode 69

Ferit yang berjaga-jaga karena musuh-musuhnya yang belum bisa dilacaknya, berhadapan dengan seseorang yang tidak pernah ia duga. Mezide, yang membuat rencana untuk membalaskan dendam putranya, mengancam Gülgün melalui Ferit dan memintanya untuk membawa Hattuç.

Bingung dengan apa yang dia pelajari dari dokter, Seyran berpikir untuk membuat keputusan baru tentang hidupnya sambil merasakan kecemasan yang disebabkan oleh perkembangan ini. Menyadari ada yang aneh pada dirinya, Ferit mencoba mencari tahu situasinya.

Baca juga: Chord dan Lirik Satu Satunya Yang Kuandalkan - Angel Pieters, Lagu Rohani yang Bisa Tenangkan Jiwa!

Mezide, yang sedang menunggu kabar baik dari Gülgün, terkejut saat berhadapan dengan seseorang yang tidak pernah dia duga. Mengetahui masalah besar Seyran, Tarik mengambil tindakan untuk membantunya, namun keputusan ini mempertemukannya dengan Ferit.

Sumber:

UPDATE TERBARU