Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Filipina Bedspacer (2024) Sub Indo Full Movie : Siap Tayang di Vivamax 5 Januari 2024, NO SENSOR!

Nonton Film Filipina Bedspacer (2024) Sub Indo Full Movie : Siap Tayang di Vivamax 5 Januari 2024, NO SENSOR!

--

JEMBER - Penggemar Christine Bermas ! disini akan kami sampaikan soal Nonton Film Vivamax Bedspacer (2024) Sub INDO Full Movie No Sensor yang akan kami bagikan disini. Penasaran kan???

Bedspacer (2024) ini akan tayang pada tanggal 5 Januari 2024 besok . Salakab (2023) tayang di Vivamax. Film ini menjadi begitu spesial karena menampilkan bintang kesayangan warga Filipina, Bedspacer (2024).


Baca juga: Baca Manhua Battle Through the Heavens Sub Indo Full Chapter Lengkap dengan Situs Gratis, Berpetualang di Dunia Tanpa Sihir

Baca juga: Nonton Film Monster (2023) Karya Hirokazu Kore-eda Sub Indo Full Movie HD dan Sinopsisnya, Film yang Jadi Favorit Barrack Obama

Sinopsis Film Semi Filipina Bedspacer (2024)

Mengangkat kisah kisah cinta yang terjalin antara Micaella Raz dan Christine Bermas yang menghadirkan banyak adegan panas dengan alur kisah yang seru dan menarik.

Film Filipina berjudul Bedspacer (2024) yang tayang di platform streaming VIVAMAX pada 5 Januari 2024 mendatang, menghadirkan potret realistis kehidupan mahasiswa Filipina.

Baca juga: Bacaan Injil Katolik Hari Jumat 5 Januari 2024 : Renungan Tentang Dosa Umat Manusia

Film ini menggambarkan kehidupan mahasiswa Filipina dengan sangat realistis. Film ini tidak hanya fokus pada kisah cinta, tetapi juga pada perjuangan mahasiswa untuk meraih mimpi mereka.

Dalam film thriller yang menggairahkan ini, Vivamax memikat Christine Bermas dan Micaella Raz dengan hasrat. Obsesi Janice yang kuat untuk meniru Lexi mendorong mereka menjadi bintang kampus. Namun rahasia kelam mengaburkan batas antara keaslian dan penipuan yang menggoda.

Sumber:

UPDATE TERBARU