Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Film Series Prom Dates (2024) Sub Indo, 2 Pasang Remaja yang Berusaha Buat Bangun Sekolah Fantasi Idaman

Nonton Film Series Prom Dates (2024) Sub Indo, 2 Pasang Remaja yang Berusaha Buat Bangun Sekolah Fantasi Idaman

--

JEMBER - Dari drama yang menggetarkan hati dan komedi yang memecah belah hingga horor yang tidak biasa, jajaran produk Hulu yang kuat menawarkan beragam acara yang dinamis dan kaya untuk Anda tonton secara marathon.

Nah salah satu series di HULU yang bisa kamu tonton di waktu senggang adalah Prom Dates yang akan kami bagikan link nonton nya di bawah ini, silahkan kamu simak disini ya.


Baca juga: Sinopsis U Motherbaker Season 2 (2024), Drama Komedi Keluarga Taiwan yang Sesuai dengan Budaya Sehari-hari

Baca juga: Nonton Drama U Motherbaker Season 2 (2024) Episode 1-2 Sub Indo, Kisah Kocak Keluarga Lin Cai Xiang Masih Berlanjut

Pencarian seorang siswa sekolah menengah atas untuk menemukan tanggal pesta prom yang sempurna dikisahkan. Untuk itu, dia berkencan dengan 10 pria berbeda; dan kemudian mempersempit lapangan menjadi tiga pesaing dengan bantuan dari guru dan orang tuanya.

Nonton Series Prom Dates (2024) Sub Indo 

Series ini tayang di Hulu, Hulu adalah situs web dan layanan langganan over-the-top (OTT) yang menawarkan pengaliran video acara TV, film, webisode dan media baru lainnya, trailer, klip, dan rekaman di balik layar dari NBC, Fox, ABC, TBS, dan beberapa jaringan dan studio lain.

Baca juga: Nonton Drama China The Substitute Princess's Love (2024) Sub Indo Full Episode 1-24, Perjuangan Cinta 2 Sejoli

Sumber:

UPDATE TERBARU