Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Monster (2023) Karya Hirokazu Kore-eda Sub Indo Full Movie HD dan Sinopsisnya, Film yang Jadi Favorit Barrack Obama

Nonton Film Monster (2023) Karya Hirokazu Kore-eda Sub Indo Full Movie HD dan Sinopsisnya, Film yang Jadi Favorit Barrack  Obama

--

JEMBER -  Film Jepang memang sangat di gemari kali ini karena jalan ceritanya yang menarik dan juga membuat orang penasaran akan kisah yang di suguhkan. Ada sebuah film jepang yang bisa kamu tonton dikala senggang adalah Monster (2023).

Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Nonton Film Monster (2023) Karya Hirokazu Kore-eda Sub Indo Full Movie dan Sinopsisnya Langsung aja cekidot!


Baca juga: Baca Battle Through the Heavens Chapter 425 Bahasa Indonesia & Spoiler, Keluarnya Teknik Spiritual Barrier!

Baca juga: Baca Manhwa Please Notice Jasmine! Ch 16 Sub Indo ,Richard Terima Tawaran Jasmine

Aplikasi menonton video dapat memungkinkan kamu nonton beberapa kontennya secara gratis dan bahkan kamu juga bisa menghentikan pemutaran otomatis pratinjau atau episode video.

Sinopsis Film Monster (2023)

Film "Monster" dibuka dengan Minato (Soya Kurokawa), seorang remaja praremaja yang sensitif, mulai duduk di bangku kelas lima. Ibu tunggalnya, Saori (Sakura Ando), semakin khawatir saat Minato pulang dalam keadaan tertekan dan terluka. Dia segera menyalahkan gurunya, Hori (Eita Nagayama), yang dipecat atas tuduhan tersebut.

Segmen pertama film yang naskahnya ditulis oleh Yuji Sakamoto tersebut mengacu pada fiksi ilmiah, ketika Minato bersikeras bahwa otaknya telah diganti dengan otak babi.

Baca juga: Renungan Harian Katolik Jumat 5 Januari 2024 : Bacaan Lukas 19:1-10 Kisah Anak Manusia

Segmen kedua berputar menjadi sesuatu yang Kafkaesque (situasi ketika seseorang harus merasakan kerumitan yang sebenarnya tidak perlu dan menjengkelkan). Segmen penutup, Minato menggali kebenaran esensial cerita tersebut melalui sudut pandangnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU