Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Series The Asunta Case (2024) Sub Indo Full Eps 1-6 , Kisah Nyata Pembunuhan yang Mengejutkan di Spanyol

Nonton Series The Asunta Case (2024) Sub Indo Full Eps 1-6 , Kisah Nyata Pembunuhan yang Mengejutkan di Spanyol

--

JEMBER - Pada tahun 2001, seorang bayi dari Tiongkok bernama Asunta Fong Yang diadopsi oleh Rosario Porto dan Alfonso Basterra, pasangan kaya yang tinggal di Santiago de Compostela, Spanyol. Tiga belas tahun kemudian, dia ditemukan tewas.

Orang tuanya, yang melaporkan hilangnya dia, kemudian ditangkap karena pembunuhannya. Ketika berita ini menyebar ke seluruh negeri, pertanyaan yang ada di benak setiap orang adalah: Mengapa?


Film thriller investigasi The Asunta Case (El Caso Asunta), yang dibintangi Candela Peña dan Tristán Ulloa, menceritakan kisah salah satu kejahatan nyata yang paling mengejutkan dalam sejarah Spanyol.

Baca juga: Film Kill (2024) Produksi Lionsgate Tampilkan Teaser Utamanya, Siap Tayang di Bioskop 4 Juli 2024!

Baca juga: Nonton Film Aespa: World Tour in Cinemas (2024) SUB INDO Full Movie HD, Dibalik Konser Aespa di Berbagai Dunia

Disutradarai oleh Carlos Sedes dan Jacobo Martínez, serial ini dibuat oleh Ramón Campos (Gran Hotel), Gema R. Neira (High Seas), Jon de la Cuesta (Estoy Vivo), dan David Orea (Jaguar). Campos menyutradarai film dokumenter tahun 2017 tentang kasus tersebut, El caso Asunta: Operación Nenúfar, aslinya berjudul Lo que la Verdad Esconde: El Caso Asunta.

Sinopsis The Asunta Case

Lewat The Asunta Case, series ini memiliki latar belakang waktu pada 21 Septermber 2013.Diawali dengan orang tua Asunta yaitu Rosario Porto dan Alfonso Basterra yang melapor polisi akan hilangnya Asunta, dikutip thesun.co.uk. Setelah beberapa jam dari laporan itu, tubuh tak bernyawa Asunta ditemukan di samping jalan daerah Santiago de Compostela, Spanyol.

Dari situ, berjalanlah penyelidikan dan pengumpulan bukti yang dilakukan oleh pihak kepolisian.Menariknya, alur cerita membawa kepada hasil penyelidikan yang malah menunjuk orang tua Asunta sebagai dalang dari kematian putrinya.

Sontak hal itu pun menggemparkan Spanyol, bahkan hingga ke manca negara infonya terdengar.Dari penyelidikan itu, membawa polisi juga kepada dorongan untuk menungkap rahasia gelap keluarga itu. Berbagai pertanyaan pun muncul dari situ, salah satunya yaitu apa motif orang tua Asunta melakukan hal keji.

Baca juga: Nonton Baby Reindeer (2024) Sub Indo Full Episode 1-7 , Diangkat Dari Kisah Nyata Komedian yang Diteror Orang Tak Dikenal!

Sumber:

UPDATE TERBARU