Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Series Bakuage Sentai Boonboomger (2024) Episode 10 SUB Indonesia, Perlawanan di Grand Prix Big Bang

Nonton Series Bakuage Sentai Boonboomger (2024) Episode 10 SUB Indonesia, Perlawanan di Grand Prix Big Bang

--

Jember - Pada uraian dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan Bakuage Sentai Boonboomger (2024) yang akan memasuki episode 10. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk.  

Toei Animation telah mengumumkan peluncuran serial legendaris, menandai seri ke-48 dengan judul Bakuage Sentai Boonboomger. Dengan Haruhi Iuchi, Yuki Hayama, dan Miu Suzuki memimpin sebagai bintang seri, Bakuage Sentai Boonboomger menjanjikan kisah dan karakter yang lebih seru.


Dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 3 Maret 2024, Bakuage Sentai Boonboomger siap untuk menarik penonton di Jepang dan di seluruh dunia. Seri ini akan tersedia melalui saluran resmi Toei dan TV Asahi di Jepang.

Baca juga: Link Nonton Anime Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 Episode 3 Sub Indo, Ada Petunjuk Baru!

Baca juga: Tensi Meningkat! Spoiler Link Nonton Anime Kaiju No. 8 (2024) Episode 2 English Sub Indo dan Jadwal Rilisnya

Dengan judul Jepang 爆上戦隊ブンブンジャー dan pengambilan gambar yang berlokasi di Tokyo, Jepang, seri ini mengundang penonton ke dalam sebuah pengalaman visual yang kaya, memamerkan keindahan dan keunikan lokasi di sekitar Tokyo. 

Ringkasan Series Bakuage Sentai Boonboomger (2024)

Sinopsis Bakuage Sentai Boonboomger menceritakan tentang perubahan drastis dalam kehidupan lima pemuda, yang terjadi setelah kedatangan Boondorio Boonderas, sebuah entitas alien misterius berbentuk kendaraan, ke planet Bumi.

Boondorio Boonderas, yang datang dengan misi utama untuk melindungi Bumi, menghadapi tantangan dari Hishiriyan, sebuah kelompok alien berbahaya yang dipimpin oleh trio jendral menakutkan: Decotrade, Itasha, dan Yaiyai Yarke. Untuk melawan ancaman ini,

Baca juga: Drama Thailand Remember (2024) Episode 3-4 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Boondorio memilih Taiya Hando, Ishiro Meita, Mirai Shifuto, Jou Akuse, dan Gemba Bureki sebagai penerima kekuatan khusus yang akan mengubah mereka menjadi Bakuage Sentai Boonboomger, pahlawan yang ditakdirkan untuk melindungi Bumi dari kejahatan yang mengancam keberadaannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU