Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Good Grief (2023), Daniel Levy Mencari Pencarian Jiwa di London Setelah Kekasih Hati Meninggal

Sinopsis Film Good Grief (2023), Daniel Levy Mencari Pencarian Jiwa di London Setelah Kekasih Hati Meninggal

--

JEMBER -  Good Grief adalah film drama komedi Amerika tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Dan Levy dalam debut film penyutradaraannya, dan dibintangi oleh Levy, Ruth Negga, dan Himesh Patel. Film ini dirilis secara terbatas di Amerika Serikat pada 29 Desember 2023, sebelum dirilis di seluruh dunia di Netflix pada 5 Januari 2024.

Pada bulan September 2021, Daniel Levy diumumkan akan menulis dan menyutradarai film komedi romantis untuk Netflix, yang juga akan ia bintangi sebagai bagian dari kesepakatan film dan televisi yang ia tandatangani dengan perusahaan tersebut.


Baca juga: Fakta Baru Zhuo Fan! Lanjut Baca Manhua Magic Emperor RAW Chapter 492 Bahasa Indo, Apa Itu?

Baca juga: Kode Promo Tiket Pesawat di Traveloka Pekan Ini 5-7 Januari 2024, Berlaku Untuk Penerbangan di Semua Maskapai!

Levy menggambarkan film tersebut dalam wawancara pada Juni 2022 sebagai "kisah cinta tentang persahabatan". Pada bulan Oktober 2022, casting tambahan termasuk Ruth Negga, Himesh Patel dan Luke Evans diumumkan. 

Persahabatan sejati adalah tentang berada di sana pada saat terbaik dan terburuk. Dalam Good Duka, sahabat membantu seorang pria mengatasi kematian suaminya meskipun ada masalah yang harus mereka tangani.

Baca juga: Kemunculan Jin Hobin! Baca Manhwa Lookism Chapter 483 Bahasa Indonesia, Makin Intense Aja Nih

Good Grief menandai film fitur pertama Dan Levy sebagai sutradara dan penulis. Levy juga berperan sebagai Marc, suami yang berduka yang menemukan cara untuk mengatasi kepergian cintanya. Juga dibintangi oleh Ruth Negga, Himesh Patel, Celia Imrie, David Bradley, Arnaud Valois, Emma Corrin, Kaitlyn Dever, dan Luke Evans.

Sumber:

UPDATE TERBARU