Friday 5th of July 2024
×

Fakta Baru Zhuo Fan! Lanjut Baca Manhua Magic Emperor RAW Chapter 492 Bahasa Indo, Apa Itu?

Fakta Baru Zhuo Fan! Lanjut Baca Manhua Magic Emperor RAW Chapter 492 Bahasa Indo, Apa Itu?

--

JEMBER - Manhua china atau komik china saat ini memang sangat menarik untuk di simak keseruan ceritanya, kalau kamu suka dengan genre komik manhua dengan full action kamu bisa baca manhua Battle Through the Heavens yang kini bakalan update ke chapter barunya.

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Baca Manhwa Magic Emperor Chapter Chapter 492 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia disini.


Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.

Baca juga: Nonton Film Monster (2023) Karya Hirokazu Kore-eda Sub Indo Full Movie HD dan Sinopsisnya, Film yang Jadi Favorit Barrack Obama

Baca juga: Nonton Drama China The Hope (2023) Episode 27 28 29 30 Sub Indo, Harapan Terakhir Lei Ming

Setelah kematian Dugu, pertanyaan muncul apakah itu disebabkan oleh Zhou Fan atau Zhuge. Namun yang jelas adalah bahwa setelah kematian Dugu, Zhou Fan akan mengambil tongkat Dugu dan memerintahkan pasukan yang sebelumnya dipimpin oleh Dugu untuk menyerang kaisar.

Ada dua faksi yang akan mengalami pengkhianatan, pertama dari faksi Zhuge Chunfeng yang awalnya bersekutu dengan pasukan Inurong/Quanrong untuk menjatuhkan kaisar.

Baca juga: Baca Manhwa Please Notice Jasmine! Ch 16 Sub Indo ,Richard Terima Tawaran Jasmine

Namun, ternyata mereka sebenarnya telah bekerja sama dengan kaisar sejak awal untuk menjatuhkan Zhuge Chunfeng. Bahkan dua pengawal Zhuge Chunfeng merupakan suruhan langsung dari kaisar. Ikuti terus kisah serunya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU